Kerja di Blizzard 20 Tahun Bisa Dapat Satu Set Replika Armor!

Archangel Imperius dalam Diablo III

Apa yang didapat seorang staff yang sudah sangat loyal terhadap studionya? Yang pasti, ikut serta dalam pengerjaan proyek besar, dan juga mendapatkan kekayaan materi. Namun, tahukah kamu, jika kamu bekerja di Blizzard dalam kurun waktu tertentu, kamu juga akan mendapatkan satu set armor lengkap?

Ini dia replika helmnya. Keren bukan?

Dalam sebuah kesempatan, Blizzard menunjukkan sebuah item yang akan didapatkan beberapa staff-nya yang sudah mengabdi selama 20 tahun di perusahaan tersebut. Bentuknya adalah replika helm Archangel Imperius, karakter yang bisa kamu temukan dalam Diablo III. Bukan helm yang benar-benar sama, tetapi sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bahkan lebih menarik dari helm yang ada di game-nya. Helm replika ini sendiri didesain oleh sang kreatornya sendiri, Nick Carpenter yang saat ini menjabat sebagai President of Art & Cinematic Development di Blizzard.

Replika ini menurut rencana akan mulai dibagi tahun depan. Dengan usia Blizzard yang baru mencapai 20 tahun pada 2011 lalu, untuk sementara mungkin yang mendapatkannya adalah jajaran direksi dan petinggi Blizzard itu sendiri. Namun kabarnya, mereka yang sudah bekerja lima tahun dan sepuluh tahun juga akan mendapatkan item spesial, yaitu replika pedang untuk yang sudah lima tahun mengabdi, dan sebuah tameng untuk yang sudah 10 tahun mengabdi. Hmm, sepertinya perlu mengabdi lebih dari 20 tahun ya supaya dapat satu set armor lengkap.. Hehe.. :D

Pedang untuk yang sudah mengabdi lima tahun, dan tameng untuk yang sudah mengabdi selama sepuluh tahun

Oh iya, bukan hanya Blizzard saja yang memberikan insentif menarik bagi staff yang sudah mengabdi cukup lama di perusahaannya lho! Pada akhir November lalu, seorang staff Public Relation Sony Jeff Rubenstein juga menerima sebuah penghargaan berupa Dual Shock yang terbuat dari kaca atas dedikasinya selama lima tahun di Sony Computer Entertainment America.

Kalau di Sony bisa dapat Dual Shock dari kaca ini

Pilih mana, satu set armor atau kontroler kaca? :D

[Sumber: Kotaku[2]]


SHARE
Previous articleDisney Menerbangkan Naga Api Ciptaannya!
Next articleJokowi Nomor Satu di Google!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.