Lampu Hijau Untuk Sekuel Pacific Rim

Sebuah langkah berani yang dilakukan oleh Legendary Pictures, studio yang menaungi film Pacific Rim. Meski film garapan sutradara Guillermo del Toro ini masih harus menunggu sekitar tujuh bulan lagi untuk tayang dilayar lebar, dan masih belum diketahui bagaimana impact-nya di tangga box office, namun Legendary Picture sudah memberi lampu hijau untuk proyek sekuelnya.

Travis Beacham, sebagai penulis naskah dari Pacific Rim pun telah diajak kembali untuk menangani naskah film keduanya, tentunya dengan berkolaborasi kembali dengan del Toro. Jadi, semoga saja Pacific Rim mampu menggebrak box office dan memberikan tontonan yang menghibur untuk kita semua.

Setelah Pacific Rim, Guillermo del Toro pun telah dihadapkan dengan proyek-proyek film untuk beberapa tahun ke depan, baik yang sudah maupun yang belum dikonfirmasi. Kabarnya, del Toro tengah berencana untuk menggarap sebuah film hantu berjudul Crimson Peak, tentunya setelah ia selesai dengan kontraknya untuk mengerjakan The Strain dan animasi stop-motion Pinocchio. Menariknya, TV seri The Incredible Hulk (pre-production) yang dijadwalkan rilis tahun 2014 serta Hellboy 3 (rumor), juga sudah masuk dalam daftar tunggunya.

Jadi, bagi kamu penggemar karya-karya Guillermo del Toro, pastinya akan bisa melihat banyak karyanya dalam beberapa tahun ke depan.

Sumber: Nerd Bastards, Collider, IMDB


SHARE
Previous articleSpesial 25 tahun Mega Man : Ayo Buat Mega Man Sprite mu sendiri!
Next articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.