Lebih Dekat dengan Partner di Sword Art Online: Infinity Moment

Bandai Namco Games memberikan info terbaru untuk Sword Art Online: Infinity Moment (SAO: IM), sebuah RPG adaptasi dari anime Sword Art Online untuk PSP. Kali ini kita dikenalkan dengan sistem partner yang ada di SAO: IM. Karakter partner yang sudah dikonfirmasikan antara lain Asuna, Leafa, Silica, Liz, dan Klein.  Kamu bisa memilih satu dari mereka untuk berjalan keliling kota sebagai partner. Karena bermain sebagai Kirito, kamu bebas untuk memilih partner ini, toh memang game ini tidak benar-benar murni diadaptasi dari versi light novel maupun anime-nya (memiliki skenario orisinil).

Bertualang dan menyelesaikan quest bersama karakter partner pilihan akan meningkatkan hubungan keakraban antara Kirito dengan mereka, yang berujung pada terbentuknya hubungan persahabatan karib atau bahkan Kirito bisa berkencan dengan mereka. Wow.

Kirito bisa mengajak Silica berbincang-bincang di malam hari, atau berjalan-jalan dengan Asuna.

Kamu juga bisa mengajak mereka ke taman atau minum kopi berdua sambil berbincang-bincang setelah lelah menjalankan quest yang beragam.

Setelah berteman dengan para karakter partner, kamu bisa mendaftarkan mereka sebagai teman dan saling bertukar email untuk mempermudah komunikasi.

Bandai Namco Games akan merilis SAO: IM untuk PSP di Jepang pada tanggal 14 Maret 2013.

[ Sumber : Siliconera ]