Melawan Monster Laut Raksasa dan Bajak Laut di Shining Ark

Sega sekali lagi memberikan update untuk game terbarunya di PSP, Shining Ark. Mereka memperkenalkan elemen baru di sini, yakni pertarungan di laut dimana musuh yang kamu hadapi adalah monster laut raksasa serta bajak laut. Para bajak laut terkadang akan menyerangkota Azel dan untuk itulah kamu harus menghadang mereka dengan Blue Noah, kapal yang ya meski berukuran kecil tapi dibekali dengan sebuah meriam untuk bertahan diri.

Saat bertarung melawan bajak laut, selain mengendalikan Blue Noah kamu juga akan mengendalikan para karakter dalam party untuk bertarung satu lawan satu dengan bajak laut yang berada di atas geladak. Jadi kamu harus bisa berpikir cepat untuk mengendalikan Blue Noah (sambil menembakkan meriam ke arah kapal musuh) sekaligus menyingkirkan para awak bajak laut yang menyerang. Dan kamu harus bisa melakukannya dengan cepat, jika tidak maka meriam kapal bajak laut tersebut bisa langsung membuat Blue Noah luluh lantak dan tenggelam.

Selain di laut, para bajak laut ini juga akan menyerang saat mereka mendarat, baik menyerang sendiri-sendiri atau secara berkelompok. Hingga sekarang, Sega telah mengkonfirmasikan tiga kelompok bajak laut yang akan kamu temui (dan kemungkinan besar juga kamu lawan) nantinya.

Levin

Pemuda tampan yang terlihat flamboyan dan sepertinya ingin menjadi rival dari Freed. Dia menyerangkotaAzel dan ingin menjadikan pulau tersebut sebagai salah satu wilayah kekuasaannya. Memiliki strategi yang brilian, dan rumor mengatakan kalau dia berasal dari keluarga bangsawan.

[nggallery id=258]

Velvet

 

Pemimpin bajak laut wanita dengan penampilan seksi yang juga misterius, karena tidak diketahui menjadi kawan atau lawan. Tutur katanya halus tapi jangan remehkan kemampuan bertarungnya. Dia menyerangkotaAzel untuk mencari kekuatan yang ada di reruntuhan pulau tersebut.

[nggallery id=257]

Bucchus

Pimpinan bajak laut Gowan Viking yang mencari harta karun dari pulau tempatkotaAzel berdiri. Selalu terlihat sentimental dan menyerang secara brutal, meski hal tersebut mengakibatkan dirinya sering kalah dalam pertarungan. Ternyata dia adalah rival lama dari Freed.

[nggallery id=256]

Bukan bajak laut saja ancamanmu dari laut, karena ada juga monster laut raksasa yang siap menyerangmu! Makhluk misterius kuno yang disebut dengan Nephilim ini juga akan menyerang kota pelabuhan Azel. Jadi persiapkan semuanya saat melawan Nephilim, karena dia jauh lebih kuat dari para bajak laut. Sega akan merilis Shining Ark di PSP pada tanggal 28 Februari 2013 mendatang.

[nggallery id=255]

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Next articlePenembakan Brutal Siswa SD di Sandy Hook dan Hujatan Salah Alamat Kepada Mass Effect
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.