Peter Jackson Kerjakan Sekuel The Adventures of Tintin Tahun Depan

Beberapa tahun ke depan merupakan tahun yang sibuk untuk Peter Jackson dengan proyek film The Hobbit-nya hingga 2014. Namunh film pertamanya rilis, tampaknya sutradara kawakan ini akan istirahat sebentar dari petualangannya di Middle Earth.

Ditemui di jumpa pers The Hobbit: An Unexpected Journey di Belgia, Jackson mengungkapkan rencananya untuk mulai mengerjakan sekuel The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn (2011) tahun 2013 mendatang.

Lebih lanjut, Anthony Horowitz juga telah di kontrak untuk mengerjakan naskah film kedua ini yang berjudul The Adventures of Tintin: Prisoners of the Sun dan film ini dijadwalkan akan rilis para 2015 mendatang. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi apakah Jamie Bell akan kembali mengisi suara Tintin di film kedua nanti. Jadi, bagi kamu fans film petualangan Tintin, tunggu terus update informasinya di Duniaku ya. :)

Sumber: Bleeding Cool


SHARE
Previous articlePenembakan Brutal Siswa SD di Sandy Hook dan Hujatan Salah Alamat Kepada Mass Effect
Next articleDisney Menerbangkan Naga Api Ciptaannya!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.