Jackie Chan Main di The Expendables 3!

Kabar terbaru dari aktor legendaris, Jackie Chan. Ditemui saat konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya, Chinese Zodiac (CZ12) di Kuala Lumpur, Chan mengungkapkan kalau dirinya telah menyetujui ajakan Sylvester Stallone untuk bergabung di The Expendables 3.

“Sly (Sylvester) telah mengajak saya untuk bergabung di Expendables 2, tapi saya terlalu sibuk mengerjakan CZ12 dan tidak bisa membuat komitmen untuk film itu. Ternyata ia memperpanjang ajakannya untuk film ketiga. Saya setuju namun dengan syarat bahwa saya hanya mendapat peran kecil dengan beberapa adegan saja.”

Lebih lanjut, selain bergabungnya ia dalam film ketiga The Expendables, Chan juga mengungkapkan kalau proyek filmnya selanjutnya setelah itu adalah film komedi yang serupa dengan Rush Hour, dimana ia akan berduet kembali dengan aktor asal barat (yang sampai saat ini belum diketahui siapa).

Chris Tucker, rekannya di trilogi Rush Hour mengungkapkan ketertarikannya dengan naskahnya yang sementara ini diberi judul Skip Tracers, namun Chan enggan untuk berduet kembali dengan Tucker untuk franchise yang baru, dan ia juga tak tertarik untuk mengubahnya menjadi Rush Hour 4.

“Naskahnya baru-baru ini telah dilihat oleh Chris Tucker. Secara pribadi, saya merasa kalau ia sampai bergabung di film baru ini, akan bagus kalau kita mengubahnya menjadi ‘Rush Hour 4’, tapi saya pikir tiga film kemarin merupakan akhir yang bagus untuk franchise-nya. Akan lebih baik untuk memulai sebuah film yang baru dengan seseorang yang baru.”

Jadi, penasaran seperti apa jadinya kalau si kocak Jackie Chan bergabung di The Expendables 3? Kita tunggu saja nanti.

http://www.youtube.com/watch?v=9MMmhZ2_kYw


SHARE
Previous articleUmumkan Sekuel Bravely Default, Asano Meminta Bantuan Penggemar
Next articleKostum Santa Akhir Tahun untuk Dead or Alive 5 dan Virtua Fighter

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.