James Franco Tak Lagi Bermain di Dawn of the Planet of the Apes?

Setelah dirilis tahun Agustus 2011 silam, Rise of the Planet of the Apes merupakan salah satu film box office terbesar dengan pemasukan yang mencapai $480 juta. Bagi para penggemar film pertamanya, tentu ingin tahu kelanjutan film ini setelah kita ketahui bahwa virusnya mulai tersebar di akhir film.

Namun sayangnya, tak hanya sutradara Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) yang meninggalkan proyek ini dan kemudian diganti oleh Matt Reeves. James Franco sebagai tokoh utama di film pertama kemarin diketahui bahwa hanya akan tampil sebagai cameo saja.

“Saya akan mendapat bagian kecil saja di film kedua nanti. Saat Rupert Wyatt dipercaya kembali untuk menggarap sekuelnya, banyak karakter manusia di film pertama yang akan mati di film kedua. Namun ada satu scene, antara Caesar dan karakter saya (Will Rodman), mungkin hanya sebuah rekaman video yang tertinggal, tapi kemudian banyak hal yang terjadi. Sekarang Rupert tak lagi menjadi bagian dalam film ini, jadi saya tidak tahu. Saya mungkin tak akan bermain disini. Tak seorang pun berbicara kepada saya setelah kepergian Rupert.” Ucap Franco

Sayang sekali kalau sampai James Franco tak lagi bermain di Dawn of the Planet of the Apes, karena saya pribadi penasaran bagaimana kelanjutan hubungan Will Rodman dengan Caesar yang telah berevolusi.

Lebih lanjut, Mark Bomback (Jack the Giant Slayer) dipercaya untuk menulis naskah dari Dawn of the Planet of the Apes yang sebelumnya dikerjakan oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Scott Z. Burns.

Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi lagi oleh Andy Serkis sebagai Caesar, Dawn of the Planet of the Apes dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2014.

Sumber: MTV


SHARE
Previous articleKostum Santa Akhir Tahun untuk Dead or Alive 5 dan Virtua Fighter
Next articleKecanduan Bermain Game Online, Seorang Pria Berani Menjarah Makam

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.