Kini Kamu Bisa Mainkan Angry Birds Star Wars di Facebook!

Setelah sukses di mobile dan merilis update baru planet Hoth akhir bulan lalu, Rovio akhirnya merilis Angry Birds Star Wars untuk Facebook mulai semalam. Meskipun masih menghadirkan level-level yang mirip dengan versi mobile-nya (seperti Tatooine yang menjadi level pertama dan Death Star yang menjadi level kedua), namun Rovio menambahkan banyak fitur dan sistem baru untuk versi Facebook-nya kali ini.

Dari segi tampilan saja, game ini memiliki perbedaan dibandingkan versi mobile-nya, seperti desain interface stage yang kini didesain melingkar. Fitur tambahan pertama adalah fitur Weekly Tournament seperti yang pernah diimplementasikan dalam Angry Birds Friends. Untuk mulai ikut dalam Weekly Tournament, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan stage kesembilan dari Tatooine.

Fitur tambahan kedua bisa kamu dapatkan dalam permainan. Sama seperti Angry Birds Friends, dalam game ini kamu akan disuguhi tiga power up baru selain Millenium Falcon, yaitu Thermal Detonator, Saber Sling dan Blaster Droid. Thermal Detonator bisa kamu gunakan untuk meledakkan struktur bangunan, Saber Sling bisa digunakan untuk menambah kecepatan dan kekuatan burung yang dilempar, sedangkan Blaster Droid bisa menembakkan laser, sehingga sekarang burung selain Han Solo pun bisa memiliki kemampuan menembak! Yang terakhir, Rovio juga menambahkan Clone Bird, sebuah item yang bisa kamu gunakan untuk menduplikasi burung mana saja sesuai keinginan kamu, namun dengan catatan satu Clone Bird hanya bisa menduplikasi satu burung saja.

Jika kamu kehabisan power up di atas, kamu juga bisa membelinya dengan menggunakan credit di bagian Shop. Rovio menjual berbagai macam paket Credits yang bisa kamu beli, mulai dari US $1.90 untuk 200 Credit hingga US $79.90 untuk mendapatkan 8000 Credit.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan langsung kunjungi halaman aplikasinya di sini. Ayo saatnya bertanding Angry Birds Star Wars bersama teman-teman kamu!

[Sumber: Angry Birds Star Wars App Page]


SHARE
Previous articleFilmography 2012, Rekap Film-film Sepanjang Tahun Ini
Next articleFull Trailer dari Star Trek Into Darkness Telah Rilis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.