Kostum Santa Akhir Tahun untuk Dead or Alive 5 dan Virtua Fighter

    Setelah merilis first wave dari kostum Santa para gadis cantik di Dead or Alive 5, kali ini Tecmo Koei merilis second wave dari kostum-kostum Santa seksi tersebut, bedanya, kali ini tidak hanya karakter-karakter Dead or Alive 5 saja yang mendapatkan kostum khusus natal ini, namun juga karakter-karakter dari Virtua Fighter. Second wave yang keluar tepat pada hari ini (18 Desember 2012) akan dirilis dalam tiga bundle, masing-masing seharga 300 yen atau 240 Microsfot points. Atau bila kamu ini  menghemat, kamu bisa membeli Santa Suit bundle (tiga-tiganya sekaligus) dengan harga 800 yen atau 640 Microsoft point (sekitar 8 USD).

    Santa Pack #4: Helena, Kokoro, Sarah Bryant (Virtua Fighter)
    Santa Pack #5: Milla, Lisa, Pai Chan (Virtua Fighter)

    Oh ya, tidak hanya karakter cewek-cewek seksi saja lho yang mendapatkan kostum Santa, tapi juga tiga karakter cowok di bawah ini, eh tapi untuk penggemar cewek jangan kecewa ya, karena yang diberikan kostum Santa adalah karakter-karakter kakek-kakek berumur.

    Santa Pack #6: Zack, Bass, Gen Fu

    Sumber: Siliconera


    SHARE
    Previous articleJackie Chan Main di The Expendables 3!
    Next articleJames Franco Tak Lagi Bermain di Dawn of the Planet of the Apes?

    Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha