Mainkan Versi Demo Tales of Hearts R di Hari Natal

Kabar gembira bagi kamu penggemar setia serial Tales. Namco Bandai memberikan hadiah liburan di hari Natal dengan merilis versi demo dari Tales of Hearts R untuk PS Vita, yang bisa kamu unduh secara gratis di PSN. Selain itu mereka mengkonfirmasikan bundel khusus Tales of Hearts R.

Versi demo ini memungkinkanmu untuk menjelajah Suntex Cathedral, dan di puncaknya ada musuh yang siap dikalahkan oleh Shing. Semua anggota party langsung tersedia di sini termasuk Chalcedony Arkham, jadi kamu bisa mencoba seperti apa sistem Chase Link dan Chase Cross (serta combo di udara). Save data dari versi demo ini akan membuka kostum baju renang bagi Shing, Hisui, Beryl, dan Garad untuk versi retail-nya, yang akan dirilis oleh Namco Bandai untuk PS Vita pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang.

Atau kamu menyimpan save data permainan Tales of Innocence R? Jika iya, kamu akan membuka tambahan aksesoris baru dari Tales of Innocence R untuk Tales of Hearts R.

Bundel spesial juga telah dipersiapkan oleh Namco Bandai. Bernama Tales of Hearts R Link Edition, bundel ini berisi aksesoris untuk PS Vita seperti pouch, kain pembersih, pegangan khusus PS Vita dengan cover spesial, decal, dan pastinya copy game ini. Bonus lainnya adalah kode download untuk mengunduh Tales of Hearts R Quest Clock, sebuah aplikasi yang menunjukkan beragam pemandangan dari game-nya. Kamu bisa mengirim karakter masuk ke dalam quest mode di aplikasi ini untuk mendapatkan lebih banyak uang (dan digunakan untuk membeli beragam skin aplikasi lainnya).

Bundel spesial Tales of Hearts R Link Edition

Sony Computer Entertainment Japan yang menyediakan penjualan bundel spesial Tales of Hearts R Link Edition ini. Jika versi retailnya dirilis dengan harga 6,480 yen (sekitar 77 US$) di toko atau seharga 5,830 yen (sekitar 70 US$) untuk versi download di PSN, kamu bisa mendapatkan versi Link Edition dengan harga 9,980 yen (sekitar 120 US$).

Tales of Hearts R Quest Clock

Masih ada lagi lho bonusnya. Namco Bandai mengkonfirmasikan game bonus kedua untuk copy pertama Tales of Hearts R. Berjudul Tales of Hearts R: Infinite Evolve, game ini memungkinkanmu untuk bermain game Tales spesial dengan sistem pertarungan LMBS 2D yang menggunakan sprite klasik khas Tales of Hearts versi DS. Yuri, Jade, Stan, dan Lloyd akan hadir dalam game ini sebagai karakter tamu, selain para karakter utama dari Tales of Hearts sendiri. Jalan ceritanya juga tidak terlalu berat, dengan gameplay ringan dan kamu bisa mengumpulkan uang di sini untuk membeli lebih banyak senjata bagi karaktermu. Tentu juga ada skit spesial khusus bagi kamu penggemar berat serial Tales. Serasa bernostalgia dengan versi DS-nya ya.

Tales of Hearts R Infinite Evolve

[ Sumber : Siliconera (2), Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleResident Evil 6 Segera Hadir di PC, Intip Spesifikasi Untuk Memainkannya!
Next articleTelkomStore, Belanja Aplikasi Android dengan Menggunakan Pulsa!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.