Smartphone Pengendali Toilet !

Semakin canggih mungkin keunikan ide juga semakin menjadi saja. Kali ini smartphone digunakan sebagai pengendali toilet di Jepang sana. Ada-ada saja.

Smartphone Pengendali Toilet !

Smartphone Pengendali Toilet !

Banyak hal bisa dilakukan dengan smartphone. Membuka web, membaca buku, nonton film dan masih banyak lagi. Di tahun 2013, terima kasih pada Jepang, karena kalian juga akan bisa mengendalikan toilet dengan smartphone kalian.

Toilet di Jepang sudah sangat tenar di dunia, dari kursi duduknya yang nyaman hingga adanya tabung penyemprot, namun model SATIS dari Inax Company menambahkan lagi fitur lainnya. Membuka tutup toilet naik dan turun, mengendalikan tabung penyemprot itu, dan bahkan menguras toilet dengan menekan dari smartphone kita.

MASIH ADA LAGI

Smartphone Pengendali Toilet !

Aplikasi Android yang mengoperasikan toilet pintar ini lebih jauh lagi memberikan program personal untuk merekam setiap menit proses "panggilan ala"  itu melalui fitur Toilet Diary! yang tentu saja ditambah lagi streaming lagu dengan speaker built-in di toilet kalian!  ( Mungkin setel saja lagu nuansa dangdut agar lebih nikmat :P)

Satu-satunya kekurangan hanya lah harganya yang mencapai $4,540!  Harga yang pantas untuk mendapatkan kenyamanan memenuhi "panggilan alam"

sumber: Crunchyroll

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU