Trailer Terbaru Game 30 Tahun Macross dari Bandai Namco

Sudah 30 tahun lamanya serial Macross menemani kita, kali ini untuk merayakan ulang tahunnya sebuah game eksklusif PS3 akan segera di rilis tahun depan. Penasaran dengan dua trailer terbarunya? Mari kita intip di artikel berikut!

Trailer Terbaru Game 30 Tahun Macross dari Bandai Namco

Trailer Terbaru Game 30 Tahun Macross dari Bandai Namco

マクロス30 ~銀河を繋ぐ歌声~

Macross 30: Ginga o Tsunagu Utagoe

Release date:  28 Februari 2013

Platform: PlayStation 3

Bagaimana jadinya ya bila Ranka Lee bertemu dengan Lynn Myn May? Atau bila karakter-karakter dari Macross Zero bertemu dengan Macross Seven? Jawabannya dapat kamu lihat di game terbaru Namco Bandai (selanjutnya akan disebut dengan BanNam) yang berjudul Macross 30: Ginga o Tsunagu Utagoe (マクロス30 ~銀河を繋ぐ歌声~) atau yang dalam Bahasa Inggris bisa diartikan sebagai  The Singing Voices that Connect the Galaxy. Game yang akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 3 pada Februari tahun depan ini akan mengangkat sebuah original story yang tidak pernah diceritakan sebelumnya, di mana para karakter di dalam dunia Macross, terutama para Songtress, akan bertemu satu sama lain dan bersama para pengendara VF akan membasmi kejahatan dari dunia yang mereka singgahi.

Trailer Terbaru Game 30 Tahun Macross dari Bandai Namco Sheryl Nome dan Songtresses dari Macross Zero bertemu dalam satu tempat[/caption]

 

Game kali ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game-game Macross Frontier yang pernah dirilis untuk PSP sebelumnya (Macross Ace FrontierMacross Ultimate Frontier dan Macross Triangle Frontier), yakni kamu akan menjadi seorang pilot yang dapat merasakan bagaimana rasanya terbang, berubah, dan menembak dengan Valkyrie-mu (sebutan untuk mecha di seri Macross). Kamu juga bisa mendapatkan EXP dari berbagai macam stage yang tersedia di dalam game, dan dengan memperoleh EXP, kamu dapat mengkustomisasi Valkyrie-mu sendiri dan menjadikannya Valkyrie terkuat di dunia Macross. Oh ya, BanNam juga mengatakan bahwa pihaknya akan menambahkan beberapa model Valkyrie baru ke dalam game ini, dan sepertinya nih, model-model baru ini dapat terbang sesuka hati melalui dunia-dunia Macross ketika mereka sedang berada di dalam misi, sekaligus dengan kemampuan untuk landing di dalam Battleship dan juga membeli item-item yang diperlukan sebelum peperangan berlangsung.

Trailer Terbaru Game 30 Tahun Macross dari Bandai Namco Tampilan in game Macross 30[/caption]

Dalam trailer terbarunya yang dapat kamu lihat di bawah ini, sebuah limited-edition diumumkan untuk dapat kamu koleksi. Limited-edition ini dinamakan dengan “Super Galactic Box”, dalam paket ini, kamu akan mendapatkan bundle interview bersama para seiyuu, storyboard yang digunakan di dalam game, concept art, dan beberapa poster event dari event 30 tahun Macross. Sudah siap untuk menjelajahi galaksi bersama para Songtress cantik? KIRA~!

 

Sumber: Official Website

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU