Penampilan Baru Lightning untuk Lightning Returns!

Lightning akan kembali pada game keluaran terbaru Square Enix yang berjudul Lightning Returns, namun ada yang berbeda dari karakter baik-baik satu ini, bahkan ia terlihat seram lho!

Penampilan Baru Lightning untuk Lightning Returns!

Setelah cukup menghebohkan baik dalam sisi baik maupun buruk pada Final Fantasy XIII, rupanya pihak Square Enix masih belum kapok untuk meneruskan perjalanan wanita berambut pink yang menjadi ikon baru Final Fantasy ini, ya, Lightning akan tampil kembali dalam game buatan Square Enix yang berjudul Lightning Returns: Final Fantasy XIII, seperti judulnya saja sudah dapat dipastikan bahwa karakter ini akan menjadi karakter utama lagi untuk game kali ini. Selain tampil, ia juga dikonfirmasikan akan mendapatkan kostum baru dan beginilah sosok Lightning yang baru di dalam game tersebut yang diambil dari sebuah majalah di Jepang:

Penampilan Baru Lightning untuk Lightning Returns!

Bagaimana menurut kalian? Berbeda dengan game sebelumnya dimana Lightning tampak cukup holy alias suci dengan armor perak dan nuansa putih, kali ini Lightning justru disuguhi kostum yang cukup gelap dan terkesan jahat. Apalagi dengan shoulder pad di kiri tangannya yang berbentuk seram. Hingga tulisan ini diturunkan, konfirmasi lebih lanjut dari pihak Square Enix mengenai penampilan dari Lightning ini belum dipublikasikan, yang pasti, game ini akan bersetting beberapa tahun setelah Final Fantasy XIII-2 dan bertempat di Norvus Partus dengan empat pulau yang terhubung dengan monorail. Game ini juga diberitakan akan memiliki banyak sekali sistem kustomisasi. Wah, mungkin saja nih, nanti kita juga bisa kustomisasi kostum Lightning!

Sumber: Siliconera

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU