Saksikan Lima Menit Awal Gameplay dari BioShock Infinite!

Setelah minggu lalu mengajak gamer untuk memilih cover keduanya, kali ini Irrational Games dan 2K Games mengajak kamu untuk menyaksikan lima menit awal gameplay dari BioShock Infinite. Selamat menikmati!

Saksikan Lima Menit Awal Gameplay dari BioShock Infinite!

Saksikan Lima Menit Awal Gameplay dari BioShock Infinite!

Irrational Games dan 2K Games benar-benar memanjakan para gamer yang sudah menunggu BioShock Infinite. Setelah minggu lalu mengajak gamer untuk memilih desain cover kedua dari game ini, hari ini mereka merilis lima menit trailer baru untuk game yang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun depan ini.

Bukan cuma sekedar trailer, kali ini pihak pengembang memberikan trailer gameplay lima menit awal yang akan kamu temui saat memainkan game ini! Demo lima menit ini sendiri diawali pada tahun 1912, dengan setting tempat di Coast of Maine. Awas, video ini banyak mengandung spoiler, jadi bagi kamu yang tidak ingin mengetahui terlebih dahulu seperti apa gameplay-nya nanti saya sarankan jangan menonton video ini.

Menurut rencana, BioShock Infinite akan dirilis untuk X360, PS3 dan PC pada 26 Maret 2013 yang akan datang. Bagi yang sudah menyaksikan video di atas, bagaimana pendapat kamu tentang game ini? Silahkan share di kolom komentar ya!

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU