Sony Merayakan 25 Tahun FF dan MG dengan Memakan Mereka?!

    Yap, kamu tidak salah baca, memang pada acara yang bertajuk 25 Anniversary of Final Fantasy and Metal Gear yang diadakan kemarin di Sony Computer Entertainment headquarters di Tokyo ini, pihak SCE memberikan empat buah character lunch box set (selanjutnya akan disebut charaben) yang dibuat khusus dengan berbentuk menyerupai karakter-karakter dari kedua franchise besar tersebut.

    Keempat charaben tersebut diberikan kepada empat orang yang berperan penting di dalam kedua franchise itu, salah satunya adalah Hideo Kojima yang dengan setia terus memfoto acara tersebut lewat twitternya. Kojima memang dikenal sebagai orang yang selalu memfoto makanan yang akan ia makan, bahkan makanan dari rekannya yang ikut bersamanya pun sering difoto olehnya (Twitter Kojima). Charabento ini secara mewah dikemas dengan Japanese lacquerware yang merupakan tempat makan yang cukup mahal di Jepang sana, kalau di sini mungkin seperti Tupperware.

    Bentuk luar tempat makan yang menyerupai PlayStation 3

     

    Tempat makannya pun dibentuk keren seperti PlayStation 3. Oh ya, charaben ini sebenarnya adalah saran dari para fans yang ikut menyuarakan pendapat mereka di Play.Community, SCEJ’s official PlayStation fan portal. Penasaran dengan bentuk dari charaben tersebut? Kamu bisa melihatnya di halaman berikutnya.

    1
    2
    3

    SHARE
    Previous article2012 in Gaming, Rekap Game-game Terbaik Selama 2012
    Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Fantasy Life Menjadi Penguasa Tunggal
    Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha