Debut Trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII Bocor!

GameTrailers telah mem-posting debut trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII, yang seharusnya dijadwalkan rilis hari Sabtu besok. Yuk kita lihat bersama debut trailer-nya di bawah ini.

Atau bagi kamu yang masih penasaran dengan screenshot pertama dan artwork Lightning Returns: Final Fantasy XIII, bisa melihat scan resolusi tinggi majalah V-Jump di bawah ini.

Dari debut trailer ini terlihat seperti apa nantinya petualangan Lightning menyelamatkan dunia dalam kurun waktu 13 hari. Penjelajahan benar-benar mengandalkan aksi Lightning, seperti memanjat tembok, melompat, menuruni atap dengan bergelantungan di tiang, dan lainnya.

Hal paling menarik di trailer ini adalah sistem pertarungannya, benar-benar penuh aksi. Kamu bisa melihat empat command di sebelah kanan (di sebelah bar HP dan ATB mungkin ya?), dan tiap kali Lightning beraksi maka salah satu command tersebut terlihat menyala. Mungkin empat tombol utama di kontroler mewakili masing-masing command itu ya? Bisa jadi demikian, dan pertarungan terkesan cepat sekali, mungkin menggunakan sistem ATB Kai persis seperti di Crisis Core: Final Fantasy VII atau Final Fantasy Type-0. Dan sejauh ini, sepertinya kamu hanya akan mengendalikan Lightning di game ini. Kita nantikan saja update terbarunya dari Square Enix.

[ Sumber : Gematsu (2) ]