Natal Bersama Dragonica!

Hai Dragoners,

Gak terasa sebentar lagi Christmas dan Dragonica akan memeriahkan Christmas ini dengan mengubah kota-kota yang ada di  Dragonica menjadi putih dikarenakan salju yang turun . Dan bukan itu saja, yang pasti Dragonica mempunyai sesuatu yang seru! yaitu Quest menemukan Santa Clause, pada Christmas tahun ini Santa Clause telah menghilang… adakah dari dragoners yang melihat Santa Clause? nah berikut cerita menghilangnya Santa Clause:

 

  1. Santa menghilang! – Rudolph pergi ke Port of Winds untuk mencari Santa Clause yang menghilang, tetapi kehilangan jejak di Port of Winds.
  2. Fairy of Winter Stella – Dia mempunyai beberapa informasi, tetapi Rudolph terlalu malu untuk bertanya kepada Stella. Stella menyatakan dia tidak tahu apapun, tetapi sesuatu sepertinya tidak benar.
  3. Menemukan Santa Clause – Fairy of Spring Veranda menyatakan menemukan Santa Clause, dia berkata bahwa Santa Clause meminjam pakaiannya.

    F1 Arcade Mode
  4. Ditempat dimana Big Bear berada, Santa terlihat disekitarnya dan hanya red bag yang ditemukan disana.
  5. Love adalah perasaan bersalah! – Menemukan bahwa Santa Clause memberikan hadiah kepada monster di Ice Palace. Rudolph berkata bahwa tidak ada waktu lagi untuk membuat hadiah baru, meminta user untuk mendapatkan hadiah kembali. Ketika user membawa kembali hadiah, Rudolph menyerah untuk mencari Santa Clause.

    F2 Chaos Mode
  6. Pasangan Aneh – User akan akan mencari Santa Clause bukan Rudolph, dan mendengar dari Veranda bahwa Santa Clause mengunjunginya dengan Countess Mary. Pada Ice palace, user bertemu dengan Countess Mary, dan mendengar bahwa dia membawa Santa Clause untuk suatu alasan, tetapi belum diketahui alasannya.

    F5 Scenario Mode
  7. Rencana Snow Queen – Stella berkata sepertinya bahwa Snow Queen mengetahui dimana Santa Clause berada, dan user pergi menuju ke Ice Palace. Santa Clause berpikit bahwa Snow Queen adalah ibunya Stella, dan dengan menggunakan Santa Clause, dia berencana membuat Winter selamanya. Sekali rencananya gagal dikarenakan player, dia menghilang dan menghukum Santa.
  8. Winter selamanya – Pada saat user dapat masuk kedalam Ice Palace, mereka mengalahkan Snow Queen dan menyelamatkan Santa Clause.
  9. Rudolph marah – Rudolph berkata bahwa Santa Clause memberikan semua hadiah kepada monster yang berada di Ice Palace, hadiah tersebut seharusnya diberikan kepada anak-anak. User harus mengunjungi Ice Palace dan membawa kembali semua hadiah yang berada di Ice Palace. Berdasarkan pada jumlah hadiah yang user bawa kembali, buff yang berbeda akan diberikan kepada user.
Hadiah F6 Defense Mode
  • Silver Magic Marble bisa ditukarkan dengan event item.
  • Gold Magic Marble bisa ditukarkan dengan event item.
  • Magic Marble Pouch berisi setidaknya 3 Silver Magic Marble atau Gold Magic Marble.
Reward Item
  • Christmas Pet
  • Christmas Costume Weapon
  • Christmas Single Costume
  • Skill up ring

Nah itulah cerita bagaimana Santa Clause menghilang.. Jadi Dragoners ayo selamatkan Santa Clause agar bisa mendapat hadiah yang menarik ^^ So Dragoners tunggu kedatangan santa Clause yaaaaa ^^

 


SHARE
Previous articleTaman Bermain Yang Didedikasikan Untuk One Piece, Naruto, dan Dragon Ball Dibuka Tahun Depan!
Next articleBima, Asisten Pribadi Pelanggan Kartu Tri, Mencapai 100 Ribu Download!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.