Ouya Dapatkan Tambahan Dukungan 10 Game Android Baru

Terakhir kami mengabarkan jika versi developer dari Ouya sudah disebarkan. Dan walaupun distribusi dini tersebut baru berlangsung 28 Desember nanti, namun konsol baru berbasis Android 4.1 Jelly Bean yang sempat membuat heboh Kickstarter ini juga sudah mendapatkan banyak dukungan.

Proyek yang yang menjadi kolaborasibeberapa nama besar di dunia game dan iptek ini langsung mendapatkan dukungan dari 10 developer pertama yang sudah serius mendukungnya. Mereka mendapatkan Ouya secara cuma – cuma, dan langsung mengerjakan game untuk konsol Android tersebut. Berikut ini daftar developer dan game yang mereka kerjakan untuk Ouya.

1. Nicoll Hunt – Fist of Awesome
2. Dinosaur Games – MechKnight Chronicles
3. Studio Evil – Syder Arcade
4. Seantron – KidElectro
5. Hypercane Studios – Space Runner
6. Calvin Goble – Legend of Dungeon
7. Mobula Games – iMech Online
8. PD Design Studio – Dusty Revenge
9. Dogbox Studio – Holy Shield
10. Tiy – Starbound

Sementara ini kami mengetahui game – game tersebut bukan eksklusif, dan juga bakal muncul untuk platform lainnya. Selain 10 pilihan tersebut, tentu saja Ouya juga bisa menjalankan ribuan game Android di Play Store ketika konsol ini mulai dijual Maret – April 2013 mendatang dengan harga jual hanya $99..


SHARE
Previous articleUpdate S Robot Wars Indonesia: Event for New Freedom Server!
Next articleDeveloper Cut the Rope, ZeptoLab Kembali Dengan Game Puzzle Baru, Pudding Monsters!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.