Yuk Kita Jelajahi Kota dan Dungeon Baru di Dragon Quest VII: Warriors of Eden

Jika kemarin kita mendapatkan informasi mengenai pertukaran batu berukir via StreetPass di Dragon Quest VII: Warriors of Eden versi 3DS, kali ini Square Enix mengkonfirmasikan beberapakota dan dungeon baru yang bisa dijelajahi nantinya.

Pertama adalah Ritolud Town, tempat tinggal dari seorang arsitek yang terkenal di seluruh dunia, bernama Baroque. Kamu juga bisa menemui Baroque Tower di sini. Kota ini memiliki banyak simbol yang tersebar di seluruh penjuru lansekapnya.

Kedua adalah Baroque Tower, semacam menara dengan jam besar di puncaknya yang dibuat oleh Baroque. Beragam perangkap juga tersembunyi di dalamnya. Bahkan kamu juga bisa menemui gondola untuk berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

Ketiga adalah Root of the Sacred Tree. Dungeon besar dengan nama “Sacred Tree” alias pohon suci. Kamu bisa menemui beragam aktivitas di pohon ini.

Keempat adalah Cave At Between, gua misterius yang berada di antara ruang waktu dan dunia nyata. Salah satu dungeon misterius yang bisa kamu temui di game ini.

Kelima adalah Founder Town, sebuah perkampungan misterius yang berbentuk mirip kubus dan tidak mengenal adanya konsep gravitasi. Uniknya, kamu bisa memutarnya dengan 3DS-mu, untuk menjelajah dan memasuki dungeon di dalamnya.

Keenam adalah Hide Out Run Away, dungeon spesial yang tersembunyi. Kamu harus menggunakan elevator untuk bisa memasukinya.

Ketujuh adalah Valley of the Wind, pemukiman yang berada di sepanjang sungai besar di masing-masing sisinya. Mereka yang tinggal di sana memiliki sayap di punggungnya untuk terbang. Tentu karakter kita bisa memasukinya menggunakan jembatan.

Kedelapan adalah Underground Pyramid, sebuah piramid terbalik dimana puncak segitiganya malah berada di bawah.

Square Enix akan merilis Dragon Quest VII: Warriors of Eden (Dragon Quest VII: Eden no Senshitachi) untuk 3DS di Jepang pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleRumor Plot Star Wars Episode VII Terkuak, Luke Skywalker Kembali ke Yavin 4?
Next articleNew Divine Costumes Angel Love Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.