Aksi Terbaru Swampy dan Agent P Dalam Where’s My Holiday?

Walaupun agak terpuruk di platform konsol yang lebih besar, Disney masih boleh bangga karena dua game mobile andalan mereka sukses besar. Where’s My Water? dan Where’s My Perry? masih bertengger sebagai salah satu game yang paling banyak di-download di tiap pasar digital OS mobile dunia. Mengiringi sukses keduanya, Disney pun merilis spin-off keduanya, dengan gameplay sama, dan menjadi kolaborasi buaya dan bebek dalam Where’s My Holiday?.

Yup, baik Swampy si Alligator dan bebek platypus Agent P beraksi kembali dalam game ini. Disney merilisnya sebagai bagian dari lima game mereka yang berhasil meraih posisi puncak App Store serta serial “Where’s My…” yang secara komulatif meraih jumlah download mencapai 100 juta untuk semua platform sejak Where’s My Water? pertama kali dirilis di Apple App Store pada 2011 lalu. Berkat sukses ikon Disney yang memang lahir sebagai game mobile itu, sudah menginspirasi mereka untuk membuat banyak lineup merchandise Swampy di Disney Store, board game dari Hasbro, hingga serial animasinya sendiri yang ditayangkan di Disney.com dan Disney Channel.

Karena menampilkan judul Where’s My… maka game ini pun membawa gameplay dua seri sebelumnya, dengan dua ikon Agent P dan Swampy yang berkolaborasi menyelesaikan 12 level bertema liburan akhir tahun. Dan yang lebih melegakan, game ini bisa kamu nikmato secara gratis melalui platform iOS dengan mendownload-nya di App Store dan Android di Google Play.

Khusus pengguna Android, jika ingin mendapatkan file intsaller-nya saja, bisa kamu download APK-nya melalui link berikut ini.


SHARE
Previous articleArtlogic Games Rilis Epic War Saga untuk iOS, Versi Android Segera Menyusul!
Next articleFinal Fantasy IV Sudah Hadir untuk iOS, Selanjutnya Final Fantasy V?

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.