Aragami Baru yang Akan Kamu Lawan di God Eater 2

Namco Bandai merilis screenshot baru God Eater 2. Di sini kamu bisa melihat karakter baru yakni si Gilbert Macrain dan Erina, Aragami baru bernama Demiurgos, dan banyak screenshot Charge Spear.

Pertama adalah Charge Spear, senjata baru yang ada di God Eater 2 dengan taktik hit-and-run untuk bisa menggunakannya. Berikut adalah beberapa gerakan yang bisa kamu lakukan dengan Charge Spear.

Glide Charge

Kamu bisa mengumpulkan energi dengan menekan dan menahan tombol kotak kemudian lepaskan untuk menyerang dengan tenaga penuh.

Back Flip

Aksi spesial di mana karakter akan melompat ke belakang untuk menghindar dari serangan musuh. Atau bisa juga untuk mengambil ancang-ancang dan menyerang belakangan.

Special Move – Blood Arts

Seperti yang pernah saya jelaskan, kali ini tiap senjata memiliki serangan spesial yang disebut Blood Arts. Charge Spear pun demikian, yang bisa kamu lihat aksi-aksi Blood Arts senjata tersebut di bawah ini.

[nggallery id=262]

Sama halnya seperti pedang (yang terbagi menjadi Short Blade, Long Blade, dan Buster Blade), Charge Spear juga terbagi menjadi beberapa jenis.

 

Karakter baru telah dikonfirmasikan oleh Namco Bandai untuk God Eater 2 ini, yang bernama Gilbert Macrain. Tidak hanya Gilbert, ternyata mereka memperkenalkan karakter baru lainnya yang bernama Elina. Gilbert adalah pemuda berusia 22 tahun dengan lima tahun pengalaman berburu Aragami, sedangkan Elina adalah gadis berusia 14 tahun yang baru saja memulai petualangannya berburu Aragami.

Gilbert Macrain
Elina

[nggallery id=263]

Aragami baru yang bisa kamu buru nantinya di sini bernama Demiurgos. Aragami ini memiliki wajah mirip manusia dan bisa meregangkan kaki-kakinya (sampai terlihat dagingnya) dan bisa menyerang dari jarak jauh dengan kakinya itu. Sepertinya Demiurgos ini memberikan tantangan tersendiri saat kita melawannya.

Demiurgos

[nggallery id=264]

Namco Bandai akan merilis God Eater 2 ini simultan untuk PSP dan PS Vita di tahun 2013.

[ Sumber : Senpai Gamer, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleFinal Fantasy IV Sudah Hadir untuk iOS, Selanjutnya Final Fantasy V?
Next articleWhatsApp Kini Digratiskan Untuk Semua Platform, Termasuk iOS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.