Artlogic Games Rilis Epic War Saga untuk iOS, Versi Android Segera Menyusul!

Menyambut liburan Natal, Artlogic Games memberikan kado spesial bagi para penggemarnya. Mereka akhirnya merilis Epic War Saga untuk mobile, yang untuk sementara baru dirilis untuk iOS. Seperti yang sudah saya tulis dalam teaser sebelumnya, game ini masih memiliki gameplay pertarungan masif ala versi flash-nya, namun memiliki beberapa perubahan untuk menyesuaikan dengan layar sentuh iOS.

“Untuk mengerjakan Epic War Saga versi mobile ini, kita bekerja sama dengan developer asal Rusia, AMT Games. Mereka yang mengerjakan port dan publishing-nya,” ungkap Rudy Sudarto, CEO dari Artlogic Games saat dihubungi Duniaku.net. Sedangkan untuk versi Android-nya sendiri, Rudy menjanjikan akan hadir dalam waktu dekat. “Untuk versi Android akan dirilis sekitar Januari hingga Februari 2013 yang akan datang,” ungkapnya lebih lanjut.

Selain menyiapkan versi Android, dalam waktu dekat Artlogic Games dan AMT Games juga menyiapkan versi HD yang dimaksimalkan untuk perangkat iPad. Secara keseluruhan, gameplay khas Epic War Saga bisa kamu temui dalam versi mobile-nya kali ini, mulai dari puluhan hero yang bisa dipilih, perang skala besar dalam satu layar, hingga ratusan item yang bisa digunakan. Beberapa tombol juga sedikit diubah dan diperbesar untuk menyesuaikan dengan layar sentuh iOS, sehingga lebih mudah untuk diakses.

Game ini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis di iTunes melalui link berikut ini. Setelah menggarap Epic War Saga untuk mobile ini, Artlogic Games juga menggandeng Gamenauts untuk mengerjakan game mobile selanjutnya. Apa game-nya? Tunggu update beritanya di Duniaku.net ya!


SHARE
Previous articleDeveloper Cut the Rope, ZeptoLab Kembali Dengan Game Puzzle Baru, Pudding Monsters!
Next articleAksi Terbaru Swampy dan Agent P Dalam Where’s My Holiday?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.