Earth Defense Force 2017 Portable Hadir Untuk PS Vita, Rilis Januari 2013

Earth Defense Force 2017, memang sudah dirilis sejak Maret 2007 lalu untuk Xbox 360. Dan kini game action adventure garapan Sandlot dan D3 Publisher tersebut dibawa menjadi salah satu game untuk PS Vita sebagai Earth Defense Force 2017 Portable. Versi Jepangnya sudah dirilis 27 September 2012 lalu. Dan kemudian untuk translasinya, bakal dirilis sebagai game digital download di Amerika Utara pada 8 Januari (dengan harga US $39.99), dan di Eropa pada 16 Januari 2013.

Versi handheld ini masih mengadopsi gameplay konsolnya, dimana kamu mengendalikan prajurit EDF yang menjadi bagian dari tim elit unit Storm 1 yang bertugas menghadang serbuan pasukan alien berwujud serangga. Untuk melawan mereka, kamu disediakan 150 senjata, mulai assault rifle dan sniper rifle hingga rocket launcher, grenade dan laser. Hanya dua senjata yang bisa dipilih untuk setiap misi, dimana selain senjata tersebut kamu juga bisa mengendalikan kendaraan berat seperti tank, helikopter dan mecha.

Kemudian yang baru diterapkan di sini adalah adanya mode koperatip local dan online dan juga mode versus, sekaligus kembalinya prajurit Palewing dari Earth Defense Force 2. Semua misi dalam Earth Defense Force 2017 Portable bakal bisa dimainkan secara multiplayer hingga empat pemain, termasuk juga disediakan misi baru (ada tujuh), musuh baru, lebih dari 230 senjata (termasuk yang baru) dan juga EDF tactical gear baru. Kemudian dengan adanya Palewing, kamu bisa memanfaatkan jet pack yang menjadi equipment standarnya untuk terbang di sekeliling bangunan besar, dan menimbulkan kehancuran dari udara.


SHARE
Previous articleGarry Schyman Masih Ditunjuk Mengerjakan Musik BioShock Infinite
Next articleDetail Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Tampilan Vertikalnya Punya Dua Style Kontrol
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.