Garry Schyman Masih Ditunjuk Mengerjakan Musik BioShock Infinite

BioShock Infinite bakal dirilis untuk X360, PS3 dan PC pada 26 Maret 2013 yang akan datang. Kabar terakhir kami terima kemarin, komposer yang menanganinya ternyata sama seperti BioShock dan BioShock 2, yaitu Garry Schyman.

Garry Schyman Masih Ditunjuk Mengerjakan Musik BioShock Infinite

Garry Schyman Masih Ditunjuk Mengerjakan Musik BioShock Infinite

BioShock Infinite bakal dirilis untuk X360, PS3 dan PC pada 26 Maret 2013 yang akan datang. Kami yakin pasti banyak diantara kalian para gamer yang menunggu sekuel dengan setting yang benar-benar berbeda dibanding dua game sebelumnya ini. Kabar terakhir kami terima kemarin, komposer yang menanganinya ternyata sama seperti BioShock dan BioShock 2, yaitu Garry Schyman.

Hal ini dikonfirmasikan langung oleh creative director game ini, Ken Levine, dalam sebuah sesi diskusi di Reddit AMA..

"We're proud to announce that Garry Schyman, composer of BioShock 1 and 2 has returned to the composer's chair for BioShock Infinite," demikian ujar Lavine.

Dia juga menambahkan jika style musiknya bakal ebrbeda dibanding dua game sebelumnya (mungkin karena setting game ini).

“His score is very different from the first two games, yet very much guided by the same aesthetic principles. We were lucky to have him and I can’t wait until you get to hear some of his stuff. He’s working in a different, sparer style, but it’s awesome.”

Garry Schyman Masih Ditunjuk Mengerjakan Musik BioShock Infinite

Sedangkan ketika diskusi mengarah ke gameplay, Levine berkomentar jika BioShock 2 dan pertama lebih banyak menuntutmu lebih baik dalam menembak, namun untuk Infinite gameplay itu diterjemahkan seara berbeda. Karena di sini dengan banyak makhluk hidup kamu temui, serta lingkungan yang menjadi setting juga lebih bervariasi  (indoor/outdoor, gedung tinggi dan lainnya.

Kemudian untuk Schyman, selain serial BioShock dia juga menjadi komposer untuk Resistance: Retribution (2009), Dante's Inferno (2010) dna juga Front Mission Evolved (2010). Coba kamu dengarkan saja contoh musiknya di bawah. Bagaimana menurutmu dibandingkan musiknya dalam dua BioShock sebelumnya?

Garry Schyman Score Excerpt

http://youtu.be/BOT2odhAQJc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU