Ultralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2013 (Part 3 – end)

Di babak ketiga ini, ada dua film yang paling saya tunggu-tunggu, pertama adalah The Wolverine, film solo kedua dari Wolverine ini membuat saya ingin tahu bagaimana kehidupan Logan yang telah lepas dari X-Men dan berpetualang sendiri dengan amnesia yang ia alami. Apalagi beberapa waktu lalu dirilis sebuah foto yang menampilkan Logan dengan cakar tulangnya kembali, membuat saya penasaran bagaimana cakar tulang tersebut bisa muncul kembali setelah sebelumnya di X-Men Origins: Wolverine (2009), cakar tersebut sudah diganti dengan adamantium.

film kedua adalah Thor: The Dark World, kenapa? Karena beberapa waktu lalu di Cinema Expo 2012, Disney mengatakan bahwa di film kedua nanti fans akan diajak berpetualang ke sembilan dunia yang ada di alam semesta Marvel. Informasi tersebut benar-benar membuat saya antusias untuk menunggu kehadiran film ini.

Dan berikut kesepuluh film yang juga akan meramaikan box office tahun depan. Simak juga dua artikel sebelumnya dibawah ini:

Ultralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2013 (Part 1)

Ultralist: Deretan Film Paling Ditunggu di 2013 (Part 2)

The Lone Ranger
Sutradara: Gore Verbinski
Genre: Action, Adventure, Western
Pemain: Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson
Rilis: 3 Juli 2013 (USA)

Selain pernah diangkat menjadi serial Tv (1949 sampai 1957), The Lone Ranger sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Mulai dari versi pertamanya di tahun 1956, hingga yang terakhir pada tahun 2003 silam. Kini setelah satu dekade berlalu, The Lone Ranger siap beraksi kembali di layar lebar dan menjadi film The Lone Ranger termahal dengan menelan biaya mencapai $260 Juta untuk pembuatan filmnya.

The Lone Ranger tak hanya menampilkan aksi petualangan seru dalam menumpas kejahatan namun juga menghadirkan humor yang menghibur. Film ini mengisahkan tentang kolaborasi dua pria dari latar belakang yang berbeda, Tonto (Johnny Depp) yang merupakan suku asli Indian di Amerika serta seorang Texas Ranger bernama John Reid (Armie Hammer) yang kemudian dengan topengnya, ia bertransformasi menjadi seorang jagoan yang dikenal dengan sebutan The Lone Ranger. Berdua, mereka berjuang untuk melawan keserakahan dan korupsi yang terjadi di daerah tempat tinggalnya.