Destiny Mendapatkan Trailer Fanmade Perdana!

Masih ingat dengan Destiny? Setelah melepaskan franchise Halo (yang akhirnya diambil alih oleh 343 Industries yang mengembangkan Halo 4), Bungie bekerja sama dengan Activision menyiapkan sebuah IP baru yang mereka beri nama Destiny. Akhir November lalu, beberapa info dari Destiny bocor ke publik, yang (katanya) didapatkan dari flashdisk salah satu staff-nya yang sedianya dipersiapkan untuk presentasi.

Nah, pada akhir Desember ini Destiny mendapatkan trailer baru. Yang menarik, trailer ini bukan datang langsung dari Bungie, melainkan datang dari seorang fans yang bernama Ilya Boykov. Boykov memanfaatkan aset-aset yang bocor ke publik beberapa waktu lalu untuk membuat trailer ini, dan hanya menganimasikannya saja. Meskipun begitu, Boykov mengaku butuh waktu sekitar tiga minggu untuk membuat trailer ini, mulai dari memotong tiap gambar hingga melakukan editing.

Keren bukan? Sayang, sampai saat ini Bungie masih juga belum memberikan detail lebih lanjut untuk proyek Destiny mereka. Dalam informasi yang bocor akhir November lalu, Bungie mengungkapkan bahwa Destiny nantinya direncanakan menjadi sebuah franchise yang besar, mengingat Activision kabarnya sudah mendaftarkan game-game Destiny untuk dirilis pada kuartal ketiga 2013, 2015, 2017 dan 2019. Untuk tahun-tahun genap (2014, 2016, 2018, 2020), Bungie menyiapkan DLC dan ekspansi yang mereka beri kode dengan Comet. Seperti yang terlihat dari salah satu screenshot, game pertama Destinyakan dirilis pada PS3 dan X360. Namun ke depannya, Destiny juga akan dirilis untuk konsol generasi selanjutnya, X720 dan PS4.

[Sumber: Kotaku,IGN]


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Splinter Cell: Extinction
Next articleCarcharias, Headset Gaming Terbaru dari Razer untuk PC dan X360
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.