Sambutlah Super Robot Taisen Pertama Untuk 3DS

Judul Game : Super Robot Taisen UX
Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 14 Maret 2013
Genre : Strategy
Platform : 3DS

Setelah pada tanggal 29 November lalu PlayStation 3 mendapatkan game super robot taisen pertamanya Dai-2-Ji Super Robot Taisen OG, Namco Bandai kembali memberikan informasi bahwa mereka juga akan merilis seri robot taisen pertama untuk handheld 3DS yang berjudul Super Robot Taisen UX dan rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 14 Maret 2013 nanti. Untuk merayakan akan kehadiran Super Robot Taisen UX, Namco Bandai bersama Nintendo akan merilis 3DS XL khusus  berwarna hitam yang terlihat simple dengan design garis kotak  yang tampak seperti salah satu map arena pertempuran di luar angkasa dalam seri Super Robot Taisen.


Karena dirilis untuk 3DS tentu saja tampilan pertempuran antar mecha akan memiliki efek 3D. Selain itu ada beberapa mecha baru yang juga dihadirkan di seri terbaru ini selain mecha yang sudah kita kenal tentunya. Yuk kita intip penampilan mereka di bawah ini.

1. Demonbane

2. The Wings of Rean

3. Virtual-On series featuring Fei-Yen HD

4. Mobile Suit Gundam 00 the Movvie: A Wakening of the Trailblaze

5. SD Gundam Sangokuden Brave Battle Warriors

6. Mazinkaiser SKL

7. Heroman

8. Linebarrels of Iron

9. Fafner in the Azure / Fafner in the Azure: Heaven and Earth

10. Ninja Senshi Tobikage

11. Mobile Suit Gundam Seed Destiny

12. Macross Frontier: Itsuwari no Utahime / Macross Frontier the Movie: The Wings of Goodbye

13. Juusou Kikou Dancouga Nova

14. Aura Battler Dunbine

Kita sudah melihat 7 seri mecha baru dan 7 seri mecha yang sudah pernah muncul dari seri sebelumnya serta mungkin saja untuk kedepannya Namco Bandai akan kembali memberikan update mengenai mecha baru lainnya yang akan ikut meramaikan  seri ini berikutnya karena biasanya dalam game ini akan dihadirkan puluhan seri mecha, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya Super Robot Taisen UX ini. Selain itu mereka juga sudah merilis trailer pertamanya, langsung saja kita simak di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=D6ALAgHdmyM&feature=player_embedded

Sumber: Siliconera, Gematsu

 

 

 


SHARE
Previous articlePokemon Mystery Dungeon Kehilangan “Magnagate,” Dirilis Sebagai Gates to Infinity
Next articleSaksikan Aksi Kasumi dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.