Eye Candy: Star Wars Universe Concept Art

Bagi para penggemarStar Wars, mungkin mengenal nama Amy Beth Christenson. Ya, Amy adalah salah satu mantan artist senior LucasFilm, yang sudah bekerja sama dengan George Lucas selama hampir satu dekade sejak tahun 2000 lalu. Sejak pertama kali bekerja untuk LucasFilm, Amy sudah mengerjakan banyak art untuk Star Wars, mulai dari art untuk Force Unleashed, hingga art untuk Clone Wars, serial animasi TV Star Wars.

Meskipun bisa dibilang Amy adalah artist baru (mengingat Star Wars sendiri eksis sejak tahun 1977), namun Amy tampak juga bisa menggambarkan beberapa objek klasik Star Wars, seperti Star Destroyer hingga Tie Fighter. Kamu bisa melihat deretan hasil karyanya melalui galeri di bawah ini, dan apabila masih kurang, kamu masih bisa menemui hasil karya lainnya dari Amy dengan mengunjungi website pribadi atau blog-nya.

[nggallery id=266]

Keren bukan?

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleDebut Trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII di Jump Festa 2013
Next articleTinker Games Siap Rilis INheritage, SHMUP dengan Aroma Budaya Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.