Diskon Besar-besaran Steam Menyambut Libur Akhir Tahun!

Bingung menghabiskan waktu untuk liburan Natal dan Tahun Baru? Bagi kamu yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game, maka kamu pasti akan tertarik dengan berita satu ini. Untuk menyambut liburan, Steam memberikan diskon untuk seluruh game yang ada di store mereka! Diskonnya pun tidak main-main, karena Steam memberikan diskon hingga 75% untuk setiap game-nya!

Namun, kamu juga harus bergegas untuk mendapatkan game-game yang didiskon, karena Steam selalu mengubah-ubah daftar game-nya dalam jangka waktu tertentu. Sebagai contoh, untuk hari ini hingga kira-kira 30 Jam ke depan, kamu bisa mendapatkan Saints Row The Third dan Portal hanya dengan seperempat harga, Carrier Command dan Chivalry dengan setengah harga, hingga Anno 2070 dengan diskon 60%! Selain itu, dalam 13 Jam ke depan, kamu juga bisa mendapatkan diskon untuk Dungeon Defenders, DotA 2 hingga Dead Island mulai dari 66% hingga 75%!

Masih kurang? Kamu juga bisa mendapatkan Publisher Pack yang berisi beberapa game dari satu publisher dengan harga yang fantastis! Contohnya, kamu bisa mendapatkan Ubisoft Collection dengan harga US $89.99. Di dalam Ubisoft Pack ini, kamu bisa mendapatkan SEPULUH game, beberapa diantaranya adalah Ghost Recon: Future Soldier, AC: Revelations, hingga AC III. Jika diitung-itung, kamu bisa menghemat US $ 90 atau lebih dari SETENGAH dengan membeli pack ini dibandingkan membeli sepuluh game tersebut secara terpisah! Wow!

Tertarik? Langsung kunjungi Steam untuk mendapatkan game-game dengan harga miring ini ya! :D Dan terus pantau halaman tersebut, untuk mengecek apakah game yang kamu incar termasuk satu dari game yang didiskon pada hari tersebut. Diskon besar-besaran ini sudah dimulai sejak 20 Desember 2012 lalu, dan akan berakhir pada 2 Januari 2013 yang akan datang.

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleKaio: King of Pirates Mendapatkan Adaptasi Manga dan Anime!
Next articleTrailer Ketiga JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.