Kaio: King of Pirates Mendapatkan Adaptasi Manga dan Anime!

Proyek terbaru Marvelous AQL yang bekerjasama dengan Keiji Inafune, Kaio: King of Pirates memang belum dirilis. Tapi mereka sudah mengkonfirmasikan akan merilis adaptasi manga-nya. Marvelous AQL mengatakan, adaptasi manga-nya ini akan memulai debutnya di majalah V Jump tahun depan. Game-nya sendiri akan dirilis untuk 3DS tahun depan, bersamaan dengan manga-nya.

Tidak hanya adaptasi manga, dalam event Jump Festa 2013 lalu mereka juga mengkonfirmasikan adaptasi anime-nya! Tapi masih belum ada detail mengenai versi anime tersebut. Marvelous AQL juga telah mendaftarkan trademark Kaio ke region Amerika dan Eropa, jadi ada kemungkinan mereka mentransalasikan game ini nantinya.

Kaio: King of Pirates sendiri adalah sebuah game action adventure yang mengisahkan para karakter mirip hewan dan saling memperebutkan Lucifer Coin. Siapa yang menemukan koin tersebut akan menguasai seluruh lautan dan menjadi Kaio, Raja Bajak Laut. Tiga ras berbeda akan saling bertempur di sini, yakni Aves (ras burung), Beast (ras binatang buas), dan Scale (ras bersisik). Keiji Inafune sendiri mengatakan, game ini didesain untuk mengenalkan kisah Romance of Three Kingdoms kepada anak-anak dalam format yang berbeda.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleTinker Games Siap Rilis INheritage, SHMUP dengan Aroma Budaya Indonesia!
Next articleDiskon Besar-besaran Steam Menyambut Libur Akhir Tahun!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.