Tiga Video Gameplay Baru Monster Hunter 4 Bersama Satoshi Inoue

Capcom telah merilis tiga video baru yang menunjukkan gameplay Monster Hunter 4 (MH4). Ketiga video ini menghadirkan sang produser serial MH, Ryozo Tsujimoto dan komedian Jepang serta fans berat MH, Satoshi Inoue.

Video pertama:

http://youtu.be/ZSW-VSi4bqo

Di video pertama ini, kamu bisa melihat bagaimana Jump Attack di MH4 ini. Aksi karakter juga terlihat lebih luwes saat melompat atau memanjat tebing. Dan juga di bagian akhir video diperlihatkan satu serangan baru dari Airu, yakni Neko Gattai! Mereka akan mengendarai mobil kayu mini sambil menembakkan meriam ke arah monster, keren bukan?

Video kedua:

http://youtu.be/LDihHNzp4hM

Di video kedua ini, kamu bisa melihat bagaimana aksi dari senjata baru di MH4, yakni Misaomushi Cane atau Controllable Insect! Benar-benar keren! Senjata ini memang didesain untuk pertarungan akrobatik karena serangannya cepat seperti Long Sword, dan berbekal serangga khusus kamu bisa mendapatkan power-up dari monster buruan. Terlebih senjata ini bisa melakukan Jump Attack tanpa perlu melompat dari tebing, sehingga bisa langsung menunggangi monster dan menyerangnya bertubi-tubi dari punggungnya.

Video ketiga:

http://youtu.be/B9w_E1xhi_Q

Di video ketiga ini memperlihatkan permainan multiplayer hingga empat orang. Dan juga di sini terlihat saat melawan Tigrex yang sepertinya terkena Dragon Virus, dimana Tigrex tersebut sekujur tubuhnya menghitam dengan aura keunguan serta mata ungu terang, serangannya makin menggila, tapi lambat laun dia menggelepar kesakitan. Tentu saja Tigrex yang sudah buasnya minta ampun makin menjadi-jadi saat terkena Dragon Virus.

Capcom sendiri menunda perilisan MH4 untuk 3DS ini di Jepang hingga kuartal ketiga tahun 2013 (sebelumnya direncanakan akan rilis kuartal pertama 2013).

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleTV Spot Terbaru Hansel and Gretel: Witch Hunters
Next articleMengintip Perang Multiplayer Halo di Dunia Nyata!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.