Dapatkan Model Karakter Retro untuk Resident Evil 6 pada 28 Desember Besok!

Ingin bernostalgia dengan Resident Evil pertama? Bersiaplah, karena pada tanggal 28 Desember besok Capcom akan mengadakan sebuah event menarik dengan hadiah desain karakter retro untuk Resident Evil 6!

Dapatkan Model Karakter Retro untuk Resident Evil 6 pada 28 Desember Besok!

Dapatkan Model Karakter Retro untuk Resident Evil 6 pada 28 Desember Besok!

Setelah mengkonfirmasikan banyak DLC dan patch baru untuk Resident Evil (RE) 6, kali ini Capcom kembali membawa berita menarik bagi para gamer RE 6. Kali ini, mereka mengkonfirmasikan akan hadirnya desain karakter retro yang bisa kamu dapatkan dalam game tersebut. Desain karakter retro ini bukan dalam bentuk DLC, namun kamu bisa mendapatkannya dengan cara berpartisipasi dalam event yang dihelat oleh Capcom.

Event yang dimaksud adalah Zombie Mayhem, yang akan dihelat Capcom di portal residentevil.net pada tanggal 28 Desember 2012 besok. Dalam event ini, para pemain RE 6 diharuskan untuk membunuh sebanyak mungkin zombie yang bermunculan. Jika total zombie yang dibunuh dari seluruh pemain di seluruh dunia mencapai 15 Juta zombie, maka setiap partisipan akan mendapatkan satu dari beberapa desain karakter retro yang terinspirasi dari game RE pertama ini.

[nggallery id=267]

Hanya satu? Ya, karena menurut rencana Capcom tidak hanya menggelar event ini hanya sekali saja. Di masa yang akan datang, Capcom menjanjikan bahwa mereka akan lebih sering membuat event serupa, agar para gamer bisa mendapatkan semua desain karakter yang tersedia. Total, sampai saat ini sudah ada tujuh desain karakter retro yang bisa kamu pilih jika kamu mengikuti event pertama tanggal 28 Desember 2012 nanti. Tertarik?

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU