Mengintip Perang Multiplayer Halo di Dunia Nyata!

Halo tidak bisa dipungkiri memiliki fanbase yang cukup luas dan loyal. Bukan cuma dalam bermain game Halo setiap serinya, namun juga sampai merambah ke pembuatan film live action! Nah, kali ini beberapa fans Halo mencoba untuk menghadirkan sensasi pertempuran multiplayer dalam Halo, ke sebuah film pendek live action yang cukup menarik!

Film ini dikerjakan “ramai-ramai” oleh banyak fans Halo, mulai dari Devin Graham yang menjadi sutradara, Jared Munoz, Jacob Schwarz, dan beberapa cosplayer yang memerankan para karakternya. Melihat definisi di halaman Youtube-nya mereka memberi judul film ini dengan “Halo 5 for Xbox 720 – In Real Life”. Apakah ini menunjukkan harapan mereka agar Halo 5 di next gen nantinya bisa memiliki grafis yang hampir menyerupai dunia nyata? Hehe.

Keren bukan? Mereka juga membuat video ini bukan atas kerja sama dengan Bungie, 343 Industries maupun Microsoft, melainkan atas kecintaan mereka terhadap franchise ini. Bingung dengan bagaimana cara mereka membuat video ini? Simak video pembuatannya di bawah ini.

Menarik juga ya jika grafis di X720 nanti bisa sangat mirip dengan dunia nyata.. Hehe… :D

[Sumber: Youtube]


SHARE
Previous articleTiga Video Gameplay Baru Monster Hunter 4 Bersama Satoshi Inoue
Next articleDetail Gameplay Lightning Returns: Final Fantasy XIII, Gunakan Sistem “Amazing ATB”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.