Paul W.S. Anderson: “Resident Evil 6 Akan Jadi Film Penutup!”

Berbicara tentang franchise Resident Evil, saya pribadi sebagai salah satu penggemar dari film ini cukup kecewa dengan film kelima kemarin, Resident Evil: Retribution. Dan tentunya banyak juga yang berharap, film keenam nanti yang akan menjadi penutup seluruh kisah perjalanan Alice mulai film pertamanya tahun 2002 hingga yang terbaru tahun ini, bisa menjadi film pamungkas yang menyajikan suguhan yang menarik.

Ditemui saat perilisan 3D Blu-ray, Blu-ray, dan DVD dari Resident Evil: Retribution. Paul W.S. Anderson, orang yang telah menangani kelima film Resident Evil ini mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri ceritanya di film keenam nanti.

“Saya melihat, Resident Evil: Retribution kemarin merupakan awal dari berakhirnya franchise Resident Evil, yang mana film ini di set untuk sebuah final yang epic dan spektakular. Dan saya berharap bisa terwujud di film selanjutnya nanti”

Dan ketika ditanya mengenai apa yang akan ia perbuat di Resident Evil 6, Paul W.S. Anderson tidak mau berbicara banyak.

“Saya tak mungkin memberitahukan tentang itu. Yang pasti, kehancuran besar yang terjadi di dunia. Namun saya tak bisa memberitahukan apakah itu kehancuran seluruh dunia. Mengenai kembalinya karakter-karakter lama, saya melihat film ini seperti sebuah lingkaran, dan lingkaran tersebut membawa kita kembali pada karakter-karakter awal yang ditampilkan dalam film pertamanya. Itulah sebabnya kamu melihat kembali Red Queen dan karakter yang dimainkan oleh Michelle Rodriguez. Itu semua mempersiapkan kita untuk kembali ke Hive, dan kembali pada kejadian-kejadian di film pertama.

Mengenai para pemain di film keenam nanti, Paul W.S. Anderson mengatakan akan memunculkan lagi karakter-karakter lama. Namun tentang siapa yang akan ia bawa, Paul masih belum memberikan konfirmasi.

Meski belum jelas kapan Resident Evil 6 akan memulai proses produksinya, namun film keenam ini ditargetkan akan rilis pada 2015 mendatang dengan kembali menampilkan Milla Jovovich sebagai tokoh utamanya. Dan semoga saja Paul W.S. Anderson bisa menepati janjinya dengan menghadirkan sebuah ending yang memukau dan tak terlupakan, hingga membuat para fans ingin kembali menikmati petualangan Alice mulai dari film pertamanya.

Lalu bagaimana menurutmu? Haruskah Resident Evil berakhir di film keenam, atau layak untuk mendapat beberapa putaran lagi?


SHARE
Previous articleDapatkan Model Karakter Retro untuk Resident Evil 6 pada 28 Desember Besok!
Next articleDiskon Besar-besaran EA di Google Play Store dan Amazon Menjelang Akhir Tahun!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.