The Story So Far, Rekap Kisah Dead Space dalam Satu Trailer!

Sembari menunggu perilisan game-nya bulan Februari nanti, EA kembali merilis trailer baru untuk Dead Space 3. Namun, ada perbedaan dalam trailer kali ini dibandingkan trailer-trailer sebelumnya, karena dalam trailer berjudul The Story So Far ini, EA lebih mengajak kita untuk flashback petualangan Isaac Clarke dalam dua game sebelumnya.

Dalam trailer berdurasi sekitar tiga menit ini, kamu akan kembali menelusuri bagaimana petualangan Isaac Clarke, mulai dari membunuh Necromorphs di Ishimura atau menemukan tempat-tempat berbahaya dimana banyak Necromorphs bersarang. Meskipun hanya trailer, namun kita bisa merasakan bagaimana “kelamnya” suasana khas Dead Space melalui musik yang disajikan, serta tanpa adanya dialog sepanjang trailer.

Dead Space 3 menurut rencana akan dirilis pada 5 Februari 2013 yang akan datang, untuk PC, PS3 dan X360.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleThe Wolverine Kedatangan Cameo Misterius
Next articleKebijakan Baru Instagram Menuai Gugatan di Amerika
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.