Avatar Akun Twitter PSY Gunakan Ikon Game Buatan Developer Indonesia

Salah satu game buatan Alegrium, IconPopQuiz ternyata menarik perhatian PSY, rapper asal Korea yang mempopulerkan Gangnam Style. Bahkan, PSY menggunakan ikon game tersebut sebagai avatar akun Twitter resminya!

Avatar Akun Twitter PSY Gunakan Ikon Game Buatan Developer Indonesia

Avatar Akun Twitter PSY Gunakan Ikon Game Buatan Developer Indonesia

Dengan kepopuleran Gangnam Style yang saat ini video-nya sudah ditonton lebih dari 1 Milyar kali di Youtube dan tariannya ditiru oleh jutaan orang di seluruh dunia, mungkin sulit untuk menemukan orang di bumi ini yang tidak mengenal PSY. Ditengah kepopulerannya di seluruh dunia tersebut, PSY memberikan kredit tersendiri bagi salah satu developer game asal Indonesia, Alegrium. Seperti yang tampak dalam Twitter resminya, PSY menggunakan salah satu ikon dari game yang dikembangkan Alegrium sebagai avatar Twitter-nya!

Avatar Akun Twitter PSY Gunakan Ikon Game Buatan Developer Indonesia Ikon dari game IconPopQuiz yang digunakan PSY sebagai avatar akun Twitter resminya[/caption]

Ya, avatar akun Twitter PSY saat ini yang menampilkan siluet wajahnya dengan background kuning ini memang diambil dari IconPopQuiz, game yang dikembangkan Alegrium untuk iOS dan Android. Game ini sendiri ber-genre casual, dimana kamu akan diberikan pertanyaan seputar ikon-ikon karakter film maupun tokoh terkenal. Untuk menjawabnya, kamu tinggal mengetikkannya di tempat yang tersedia. Salah satunya adalah pertanyaan tentang PSY ini, dimana dia digambarkan dengan siluet lengkap dengan kacamata hitam dan juga dasi kupu-kupu yang menjadi ciri khasnya.

IconPopQuiz Trailer

Apakah PSY menggunakannya tanpa ijin? Ternyata tidak. Menurut konfirmasi resmi dari Alegrium seperti yang dikutip dari akun Twitter IconPopQuiz, PSY sebelumnya sudah meminta ijin untuk menggunakan salah satu ikon game mereka sebagai avatar Twitter-nya. Alegrium juga telah beberapa kali melakukan mention lewat akun IconPopQuiz bahwa avatar tersebut memang diambil dari game mereka.

Avatar Akun Twitter PSY Gunakan Ikon Game Buatan Developer Indonesia Beberapa screenshot dari IconPopQuiz[/caption]

Bagi kamu yang penasaran dan belum pernah mencoba IconPopQuiz, kamu bisa langsung men-download-nya di iTunes untuk iOS, atau di Google Play Store untuk dimainkan di gadget Android kamu.

[Sumber: Trenologi]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU