Demo Dead Space 3 Segera Meluncur!

Setelah kemarin merilis trailer The Story So Far, kali ini EA mengkonfirmasikan jadwal rilis demo untuk Dead Space 3. Dalam rilis resmi EA, mereka mengkonfirmasikan bahwa para gamer bisa mulai men-download demo di Xbox Live maupun PSN mulai 22 Januari 2013 yang akan datang. Namun, khusus untuk yang memainkan versi X360-nya, kamu juga harus mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu di demo.deadspace.com satu minggu sebelumnya.

Dalam demo ini, kamu bisa memainkan baik Isaac Clarke, maupun rekannya John Carver yang terdampar di Tau Volantis. EA dan Visceral Games juga sudah menjanjikan, bahwa game ini nantinya masih akan memiliki elemen horor yang menjadi inti dari franchise Dead Space dan diperkaya dengan berbagai macam fitur baru termasuk co-op yang baru diperkenalkan dalam seri kali ini.

Untuk fitur co-op-nya sendiri akan menganut sistem drop in / drop out sehingga teman kamu bisa bergabung maupun meninggalkan permainan kapan saja. Yang menarik, EA juga menjanjikan bahwa jika kamu bermain secara co-op, kamu akan menemui banyak detail kisah, misi tambahan dan sistem gameplay baru yang tidak akan kamu temui saat kamu memainkannya seorang diri. Memperkenalkan fitur co-op, apakah nanti gameplay-nya lebih seram dibandingkan dua game sebelumnya ya? Hehe. Dead Space 3 menurut rencana akan dirilis pada 5 Februari 2013 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleMugen Souls Z, Kuasai 12 Dunia Untuk Mendapat Title “Undisputed God”
Next articleMelihat Cara Melatih Digimon dan Digital Dungeon di Digimon Adventure
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.