Melihat Cara Melatih Digimon dan Digital Dungeon di Digimon Adventure

Namco Bandai merilis dua gameplay baru untuk Digimon Adventure, RPG berbasis anime Digimon season pertama di PSP. Di sini kamu bisa melihat cara melatih Digimon via DigiPieces dan juga Digital Dungeon. Yuk kita lihat bersama seperti apa gameplay-nya di bawah ini.

Training

Kamu bisa meletakkan beragam DigiPieces ke slot khusus masing-masing Digimon untuk meningkatkan parameternya. Sepertinya slot-slot ini awalnya hanya beberapa saja, namun seiring naiknya level bisa makin luas, sehingga memungkinkanmu untuk meletakkan DigiPieces lebih banyak ke dalamnya. Dan juga mungkin proses Digivolve bisa diakses melalui DigiPieces ini.

Digital Dungeon

Di sini kamu bisa melihat seperti apa Digital Dungeon itu, yakni dungeon khusus nan eksklusif yang bisa diakses setelah menamatkan game-nya sekali. Dungeon ini menghadirkan cerita dan Digimon orisinil yang akan kamu lawan. Dan tentu saja kamu bisa bernostalgia di sini, karena para protagonis dari serial Digimon lainnya akan muncul di sini. Mulai dari Daisuke (Digimon Adventure 2), Takato (Digimon Tamers), Takuya (Digimon Frontier), Masaru (Digimon Savers), Taiki (Digimon Xros Wars), hingga Takeru (Digimon Xros Wars: Toki wo Kakeru Shounen Hantaa-tachi).

Namco Bandai akan merilis Digimon Adventure ini untuk PSP di Jepang pada tanggal 17 Januari 2013.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleDemo Dead Space 3 Segera Meluncur!
Next articleEmpat Kostum Alternatif untuk Kasumi dalam Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.