Aksi Vergil “The Masked Man” Dalam Trailer Terbaru Devil May Cry!

Setelah beberapa hari lalu memberikan konfirmasi jadwal demonya, kali ini Capcom kembali merilis update berita baru untuk Devil May Cry (DmC), reboot dari serial DMC yang sudah eksis sejak game pertamanya dirilis pada 2001 lalu. Dalam update kali ini, Capcom memberikan trailer gameplay yang menunjukkan bagaimana aksi Vergil “The Masked Man” saudara kembar dari Dante yang akan memiliki kisah sendiri di game ini.

Ya, seperti yang pernah kami tulis sebelumnya, Capcom sudah mengkonfirmasikan bahwa Vergil akan menjadi salah satu karakter playable dalam game ini dalam DLC Vergil’s Downfall yang akan dirilis setelah perilisan game-nya. Kisah DLC ini sendiri mengambil setting waktu sekitar event di DmC, dimana Vergil saat itu tengah berjuang di dalam Limbo yang berakhir dengan penemuan siapa jati dirinya sebenarnya. Diluar Vergil yang menjadi playable, DLC ini juga berisi beberapa item tersembunyi untuk dikoleksi, musuh baru dan juga fitur leaderboard untuk berkompetisi dengan pemain lain. Vergil bisa menggunakan sebagian skill yang mirip dengan skill-nya saat di DMC 3, seperti Slash Dimension, Air Trick, Summoned Swords, serta beberapa skill baru seperti membuat siluet duplikat dirinya untuk membantu penyerangannya. DLC ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis dengan melakukan pre order game ini di toko-toko tertentu.

Keputusan merilis DLC setelah perilisan game ini sebenarnya sempat menimbulkan kecaman dari penggemar yang takut Capcom kembali mengulangi “kecurangannya” saat RE 6 lalu, dimana mereka merilis DLC yang sebenarnya sudah ada di dalam disc. Namun, Capcom dengan tegas menampik hal tersebut dan mengkonfirmasikan bahwa DLC ini belum siap saat game-nya dirilis. DmC sendiri akan dirilis pada 15 Januari 2013 untuk PS3 dan X360, serta 25 Januari 2013 untuk PC.

[Sumber: Siliconera, Wikipedia]


SHARE
Previous articleBlackBerry 10 Kembali Menggoda Melalui N-Series dan BlackBerry X10
Next articleKirito Bisa Menggunakan 10 Jenis Senjata di Sword Art Online: Infinity Moment
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.