Portal Gun dengan Tanda Tangan Kru Valve Dilelang untuk Amal

Ingin memiliki replika Portal Gun seperti yang digunakan dalam game Portal? Maka kamu bisa mengikuti lelang yang dilakukan oleh Games Art and Music (GAAM) di Ebay ini. Ya, mereka melelang replika senjata khas Portal ini, lengkap dengan tanda tangan para kru Valve di sekujur tubuhnya. Yang menarik, hasil lelang ini akan mereka amalkan kepada Childplay, sebuah yayasan yang biasanya menyediakan mainan dan game untuk anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.

Berapa harganya? Sampai saat ini lelang masih berlangsung dan harganya saat ini mencapai US $630 (sekitar Rp 6,2 Juta). Tentunya, karena menggunakan sistem lelang, Portal Gun ini akan jatuh kepada penawar yang paling tinggi hingga lelangnya ditutup sepuluh jam lagi. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengikuti lelangnya di sini, namun sayangnya deskripsi di Ebay menyebutkan bahwa ada kemungkinan GAAM tidak bisa mengirimkan barang ini ke Indonesia jika nanti kamu yang menjadi pemenang lelangnya. :( Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya sesuai yang tertulis di halaman Ebay-nya.

Life size 1:1 scale replica of the Handheld Portal Device
Features:
Orange and blue LED lights
Unique sounds that correspond to each color
3 way switch: blue, orange, off
Pull the trigger to activate the “firing” and sound
Extendable & posable claws

Weighted so it does not roll or require a stand to sit on a flat surface
Officially licensed Portal / Portal 2 collectible made by NECA
Dimensions: 8.5″ wide (back shell), 30″ long (longer with claws fully extended)
Batteries: 3 C batteries (not included)

Tenang saja, senjata ini tidak berbahaya kok dan mungkin menjadi aksesoris cosplay yang menarik bagi para cosplayer yang suatu hari nanti ingin berdandan cosplay ala Chell. Hehe..

[Sumber: GAAM, Ebay]