Sederet Screenshot Baru Kingdom Hearts HD 1.5 Remix

Square Enix telah merilis 36 screenshot baru Kingdom Hearts (KH) HD 1.5 Remix, yang menunjukkan para karakter dan dunia-dunia di dalamnya, pertarungan dengan boss, summon, penjelajahan dengan Gummi Ship, serta dukungan trophy.

Seperti yang kita ketahui, KH HD 1.5 Remix ini berisi game KH Final Mix, KH Re: Chain of Memories, dan kumpulan cutscene KH 358/2 Days yang tentu saja semuanya dalam format grafis kualitas HD seperti namanya. Grafisnya sudah pasti mengalami peningkatan pesat dibanding versi aslinya di PS2, dimana kamu bisa melihat tekstur karakter, efek-efek spesial, dan background yang lebih jelas dan detail.

Tidak hanya itu, Square Enix memberikanmu pilihan antara suara versi Jepang atau Inggris. Jika memilih suara Inggris, maka sistem permainan akan mengubah subtitelnya berubah menjadi Jepang, begitu pula sebaliknya. Asyik bukan? Dan kabarnya ada sesuatu menarik yang menanti jika berhasil menamatkan game ini, hanya saja Tetsuya Nomura telah mengkonfirmasikan bukan ending baru misterius seperti halnya yang beliau lakukan untuk game-game KH sebelumnya.

Dan juga kamu bisa menemui ability baru yang akan diperoleh Sora, yakni Zero Exp dan Combo Master. Serta tidak ketinggalan sedikit perubahan tata letak command, dimana perintah Summon tidak lagi dimasukkan ke dalam perintah Magic namun dibuatkan tersendiri di menu command utama, yang pasti akan memudahkan permainan. Rencananya, Square Enix akan merilis KH HD 1.5 Remix ini di PS3 pada tanggal 14 maret 2013. Langsung saja yuk kita lihat screenshot tersebut di bawah ini.

Artwork Karakter

[nggallery id=276]

Pertarungan

[nggallery id=277]

Trophy

Summon

[nggallery id=278]

Mini Game

Screenshot

[nggallery id=275]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleKirito Bisa Menggunakan 10 Jenis Senjata di Sword Art Online: Infinity Moment
Next article‘Need a Hug?’ Tv Spot Terbaru A Good Day to Die Hard

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.