Eidos Turun Tangan, Tomb Raider Segera Miliki Fitur Multiplayer!

Setelah menjadi publisher untuk franchise Tomb Raider lebih dari satu dekade (1996 – 2009), Eidos memang meneyerahkan hak menjadi publisher tersebut kepada Square Enix. Namun bukan berarti Eidos melepaskan judul ini begitu saja, karena untuk versi reboot Tomb Raider tahun depan mereka juga ikut serta dalam pengembangannya!

Ya, Square Enix sudah mengkonfirmasikan bahwa Eidos Montreal yang sebelumnya sukses membesut Deus Ex: Human Revolution, ikut dalam pengembangan game ini untuk mengembangkan fitur multiplayer-nya. Belum ada detail lebih lanjut tentang bagaimana fitur multiplayer game ini, namun Square Enix menjanjikan bahwa dalam ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013 awal Januari nanti, mereka akan memberikan demonya. Mereka juga mengkonfirmasikan, detail untuk multiplayer ini juga nantinya bisa kamu dapatkan dalam majalah OXM (Official Xbox Magazine) edisi Januari yang akan datang.

“Terinspirasi dari respon positif untuk fitur co-op dalam Lara Croft and The Guardian of Light, kami akan memberikan detail lebih banyak untuk fitur multiplayer Tomb Raider dalam CES awal Januari mendatang,” tulis pernyataan resmi Crystal Dynamics selaku pengembang utama dalam blog resminya. Tomb Raider sendiri menurut rencana akan dirilis untuk X360, PS3 dan PC pada 5 Maret 2013 yang akan datang.

[Sumber: Tomb Raider Official Blog]


SHARE
Previous articleMerubah Twitter Menjadi Medan Perang Melalui Tweeria
Next articleMelihat Kota yang Mirip Dunia Nyata di Youkai Watch
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.