Melihat Kota yang Mirip Dunia Nyata di Youkai Watch

Proyek game baru berikutnya dari Level-5 adalah Youkai Watch, yang akan mereka rilis untuk 3DS. Game ini mengambil setting di Sakura New Town, yang terlihat mirip sekali dengan dunia nyata – hanya tentu saja bertebaran youkai atau siluman di dalamnya.

Keita Amano sang protagonis di game ini (mengenakan kaos merah dan jam tangan Youkai) menghabiskan hari-harinya bersama teman-temannya. Dalam website official-nya kamu bisa menemukan sedikit penjelasan mengenai teman-teman Keita. Pertama adalah Kodama Fumika (Fumi-chan), yang tak lain adalah teman sekelas Keita.

Kedua adalah Imada Kanchi (Kanchi), cowok yang memakai jaket dan headphone besar, dan juga teman sekelas Keita. Ketiga adalah Kumashima Korouta (Kuma), cowok dengan rambut jabrik, badan besar, dan plester di wajahnya. Sepertinya dia menjadi ketua geng di kelas Keita.

Dari kiri ke kanan, Keita, Fumi, Kanchi, dan Kuma

Selain itu juga kamu bisa melihat beberapa youkai yang akan kamu temui di Youkai Watch ini. Whisper, yang selalu terlihat menemani Keita, dideskripsikan sebagai yokai butler yang entah apa maksudnya. Kemudian ada Jibanyan, youkai mirip kucing yang jiwanya terikat. Bakuro adalah youkai dengan wajah nenek-nenek, dan Nogappa adalah youkai yang menyukai air. Masih belum jelas kapan Level-5 akan merilis Youkai Watch ini.

Kyuubi, mungkin menjadi youkai boss yang akan kamu lawan nantinya? Yang pasti desainnya sih keren hehe

[ Sumber : Siliconera, Youkai Watch official website ]


SHARE
Previous articleEidos Turun Tangan, Tomb Raider Segera Miliki Fitur Multiplayer!
Next articleNostalgia Game Klasik dengan SNES Portable!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.