Nonton Yuk: Cutscene Lengkap Parasite Eve

Tak terasa, sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2013. Di liburan akhir tahun 2012 ini, saya akan mengajakmu kembali bernostalgia dengan Parasite Eve, yang juga kebetulan setting waktunya juga sama yakni sekitar sepekan mulai Natal hingga akhir tahun, lebih tepatnya lima hari di New York City di tahun 1997. kejadian Parasite Eve pertama ini bermula pada tanggal 24 Desember 1997 dan berakhir di tanggal 29 Desember 1997.

Parasite Eve ini sendiri adalah sebuah survival horror RPG yang dikembangkan dan dirilis oleh Squaresoft (sekarang kita kenal dengan nama Square Enix) tanggal 19 Maret 1998 lalu untuk PlayStation (versi US-nya menyusul pada tanggal 9 September 1998). Game ini menjadi sekuel dari novel berjudul sama, Parasite Eve, yang ditulis oleh Hideaki Sena. Tentu yang paling kita ingat dari game ini tak lain dan tak bukan adalah protagonisnya yang menawan, siapa lagi kalau bukan Aya Brea hehe. Langsung saja yuk kita nonton bersama semua cutscene Parasite Eve di bawah ini.

Parasite Eve: All Cutscenes Part 1/2

Parasite Eve: All Cutscenes Part 2/2

[ Sumber : ultimatepivot222 ]


SHARE
Previous articleNostalgia Game Klasik dengan SNES Portable!
Next articleSamsung GT-i9500 Galaxy S IV, Seperti Ini Bakal Calon Smartphone Terbaik Samsung
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.