Comiket ke 83!

Comiket ke 83 telah berlangsung di Jepang. Event komik indie (doujinshi) ini merupakan event terbesar di dunia. Diadakan di kota Tokyo, Jepang, berbagai macam stan dari berbagai komunitas dan industri animasi Jepang ikut meramaikannya. Tidak ketinggalan juga aksi cosplay para pemuda-pemudi Jepang. Saksikan semua disini.

Comiket ke 83!

Comiket ke 83! Tokyo Big Sight[/caption] Comic Market / Comiket ke 83, event komik indie (doujinshi) dan karya kreatif nonprofesional lainnya, seperti CD musik, games, dan karya originla terbesar di dunia telah diadakan tepat dari tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2012 di Tokyo Big Sight. Banyak pengembang game, penerbit manga, serta studio anime berpartisipasi pula di stan industri untuk mempromosikan produk terbaru mereka. Saksikan serunya di beberapa foto yang diambil oleh salah satu fotografer di Jepang sana. Comiket ke 83! pemandangan stasiun terdekat, didekor dengan iklan anime[/caption] Comiket ke 83! pemandangan di dalam[/caption] Comiket ke 83! Keramaian di dalam Tokyo Bigh Sight[/caption] Comiket ke 83! Comiket ke 83! Karena hujan, area cosplay di luar sepi dengan aktifitas[/caption]   Stan-stan apa saja yang mengisi area stan industri? Saksikan di halaman selanjutnya.

Comiket ke 83! Area stan industri[/caption] Beberapa studio terkenal juga membuka stan di Comiket ke 83 ini. Mereka memperkenalkan berbagai produk terbaru mereka, yang akan dirilis di tahun 2013 mendatang. [nggallery id=285] Daftar dari industri anime Jepang yang mengisi stan-stan tersebut adalah : 1. Magical Suite Prism Nana 2. avex 3. Nijigen Cospa 4. GEE!STORE 5. Mandarake 6. Hennekoya (Media Factory) 7. Studio Deen 8. Melon Books 9. Shogakukan 10. Bunka Housou A&G 11. HiBiKi Radio Station (The Idolm@ster) 12. Frontier Works 13. 5pb 14. Shaft 15. Dengekiya 16. YTE 17. Broccoli 18. NANOHA The MOVIE 2nd A's PROJECT 19. pixiv & Hikari TV 20. Palette 21. Sohgeisha Clear Bunko 22. Futabasha 23. Kodansha Light Novel Bunko 24. Kyoto Animation Shop 25.Noitamina shop 26. TBS Animation 27. Rondo Robe 28. Gift Mau lihat aksi para cosplayer Jepang? Saksikan di halaman berikutnya.

 Comiket ke 83!

 

Tidak ketinggalan pula para cosplayer beraksi di depan kamera. Bertempat di area cosplay, ratusan cosplayer menampilkan berbagai macam cosplay dari  berbagai macam Anime. Ada Touhou, Final Fantasy 1 Garland, dan Anime Toradora, Jojo Bizzare, dan masih banyak lainnya. [nggallery id=286] courtesy: Crunchyroll, Seiyuufan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU