Fate Extra CCC, Hadirkan Master dan Servant Baru

Seperti ingin memanjakan mata penggemar, ImageEpoch mengatakan bahwa semua karakter di dalam game terbaru mereka yang merupakan sekuel dari Fate/Extra yakni Fate/Extra CCC akan mendapatkan kostum baru.

Fate Extra CCC, Hadirkan Master dan Servant Baru

Fate Extra CCC, Hadirkan Master dan Servant Baru

Dev / Pub: Image Epoch / Marvelous AQL

Platform: PSP

Tanggal Rilis: 21 Februari 2013

Genre: RPG

Seperti ingin memanjakan mata penggemar, ImageEpoch mengatakan bahwa semua karakter di dalam game terbaru mereka yang merupakan sekuel dari Fate/Extra yakni Fate/Extra CCC akan mendapatkan kostum baru. Mulai dari para Servant lawas seperti Saber (Nero Claudius), Archer (EMIYA), dan Caster (Tamamo no Mae) hingga para Master seperti Rin Tohsaka, Leo, dan Rani. Yang lebih menyenangkan lagi adalah hadirnya Gilgamesh (kelas Servant belum ditentukan, sementara hanya ada keterangan Gilgamesh) yang menjadi salah satu playable Servant mengikuti Saber, Archer, dan Caster.

Sakura Matou juga dikabarkan akan kembali hadir di dalam game ini, namun kali ini ia memiliki seseorang yang mirip dengannya dan belum dikatakan siapa dia hingga tulisan ini diturunkan. Ada juga Servant dan Master baru untuk game ini yakni Jinako Karigiri (Master), Karna, dan satu Lancer misterius yang memiliki penampilan seperti seorang idol. Jinako adalah seorang Otaku yang selalu berada di depan internet. Karna adalah Servant dari Jinako, ia terlihat sangat loyal dan protektif terhadap Master-nya tersebut.

[nggallery id=283]

Fate Extra CCC, Hadirkan Master dan Servant Baru

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU