Sniper: Ghost Warrior 2, Membidik dengan Lebih Realistis

Dev / Pub: City Interactive / City Interactive
Platform: PS3, Xbox 360, PC, PS Vita, Wii U
Tanggal Rilis: 15 Januari 2013
Genre: FPS

Sniper: Ghost Warrior 2 merupakan sekuel dari Sniper: Ghost Warrior yang akan dirilis pertengahan Januari mendatang. Pada game ini, kamu akan menjalankan seorang Private Security Consultant yaitu Kapten Cole Anderson dalam berbagai misi di berbagai belahan dunia, yang meliputi Sarajeco, hutan tropis di Burma, dan juga gunung di Tibet.

Sekuel pertama ini akan kembali menampilkan sudut pandang orang pertama yang dibumbui elemen stealth, hand-to-hand assassination, dan juga teknik sniping. Dan yang tak kalah menarik, game ini didukung dengan fitur nyata bullet physics, dimana tembakanmu akan dipengaruhi oleh faktor jarak, udara, dan juga penurunan intensitas peluru pada saat menembak. Fitur ini akan memberikanmu pengalaman yang benar-benar jauh lebih nyata dibandingkan dengan game serupa lainnya.

Game ini juga menampilkan mode multiplayer kompetitif, dimana kamu akan berperan sebagai sniper yang harus duel dengan pemain lain yang juga merupakan seorang sniper. Sebenarnya, sang pengembang yaitu City Interactive ingin memberikan mode co-op multiplayer, tetapi dibatalkan.

Selain versi retail, tersedia juga edisi terbatas “Bulletprooft Steelbook Edition,” yang di dalamnya memuat berbagai pernak-pernik selain kopi game-nya, seperti CD Soundtrack, buku sejarah tentang Sniping, dan bonus DLC.

[nggallery id=284]


SHARE
Previous articleFrontier Gate Boost+, Versi Update Plus Tambahan Lainnya
Next article2012 Movie Review!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.