Debut Trailer Anime Devil Survivor 2

Pony Canyon telah merilis debut trailer versi anime dari Devil Survivor 2, yang dijadwalkan mengudara di Jepang pada bulan April 2013 mendatang.

Debut Trailer Anime Devil Survivor 2

Debut Trailer Anime Devil Survivor 2

Pony Canyon telah merilis debut trailer versi anime dari Devil Survivor 2, yang dijadwalkan mengudara di Jepang pada bulan April 2013 mendatang. Anime Devil Survivor 2 ini disutradarai oleh Seiji Kishi, yang juga menyutradarai Persona 4 The Animation. Untuk animasinya ditangani oleh studio Bridge (menangani animasi Mitsudomoe dan Mitsudomoe Zōryōchū!).

Masalah skenario ditangani oleh Makoto Uezu, dan Kotaro Nakagawa menangani masalah musik untuk anime ini. Atlus berencana menayangkannya di channel MBS. Selain itu, juga ada versi adaptasi manga dari Devil Survivor 2 ini yang dirilis di majalah bulanan Square Enix, G Fantasy, pada tanggal 18 Desember 2012 lalu.

Selain versi anime, Atlus juga menginformasikan sesuatu mengenai proyek game Devil Survivor 2, namun masih belum jelas apa bentuk proyek tersebut. Jika dilihat dari tren sebelumnya, mungkin saja mereka berencana membuat versi ekspansi seperti yang Devil Survivor Overclocked untuk 3DS. Kita nantikan saja berita terbarunya dari Atlus. Langsung saja yuk kita lihat debut trailer anime Devil Survivor 2 di bawah ini.

[ Sumber : Siliconera, Anime News Network ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU