Yuk Kita Kenalan dengan Para Protagonis Kaio: King of Pirates

Marvelous AQL melalui majalah V Jump memberikan informasi terbaru Kaio: King of Pirates. Mereka memperkenalkan empat protagonis utama game ini beserta dua screenshot permainannya. Dilihat dari scan majalah tersebut, sepertinya akan ada pertarungan antar kapal selain pertarungan biasa antar karakter yang ada. Di bagian bawah kamu bisa melihat empat protagonis game ini, antara lain (dari kiri ke kanan) Eag, Chobi, Wukan, dan Peguin.

Eag adalah teman sekaligus rival dari Peguin. Chobi adalah salah satu kru Peguin dan memiliki kekuatan terbesar di antara kru lainnya. Sedangkan Wukan adalah kru lain Peguin yang pintar dan selalu tenang dalam menghadapi masalah. Dan terakhir adalah Peguin sendiri, sang tokoh utama yang memiliki jiwa keadilan tinggi dan rasa persaudaraan yang hebat.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, kisah Kaio: King of Pirates dibuat berdasarkan kisah Romance of Three Kingdoms. Fokusnya adalah Lucifer Coin, dimana mereka yang memiliki koin tersebut diyakini bisa menguasai seluruh samudra dan menjadi Kaio, Sang Raja bajak Laut. Game ini direncanakan menjadi trilogi oleh kreatornya, Keiji Inafune. Masih belum jelas kapan Marvelous AQL akan merilis Kaio: King of Pirates ini.

[ Sumber : Siliconera]


SHARE
Previous articleDebut Trailer Anime Devil Survivor 2
Next articleYear On Video Game, Kaleidoskop Dunia Game 2012
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.