Chou Chou Tidak Lagi Sendirian di Mugen Souls Z

Chou Chou mungkin akan tersaingi di Mugen Souls Z, karena ada karakter baru bernama Shirma yang ingin memiliki titel Undisputed God di tahun 2013. Sama seperti game sebelumnya, Mugen Souls Z menghadirkan damage berjuta-juta dan memperlihatkan angka yang fantastis.

Shirma

Selain Chou Chou, Ryuto juga dikonfirmasikan akan kembali hadir di game ini. Salah satu screenshot memperlihatkan Ryuto yang sedang menggendong Shirma, dan Shirma sendiri sedang membawa dua karakter di masing-masing tangannya sebagai senjata. Hmm mungkin ini sistem baru yang diperkenalkan oleh Compile Heart? Bisa jadi demikian. Compile Heart berencana merilis Mugen Souls Z untuk PS3 pada kuartal pertama tahun 2013 ini.

Menggendong karakter yang membawa karakter lain sebagai senjata?!
Chou Chou kembali!

[ Sumber: Siliconera ]


SHARE
Previous articleAsiasoft SEA Panen Kritikan, Imbas Pembatasan Region Ragnarok Online 2
Next articleSatu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.